Sukses

5 Potret Cantik Mayang Sary Adik Vanessa Angel yang Jarang Terekspos

Mayang Sary, adik Vanessa Angel yang tak kalah memesona.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritis tidak ada habisnya untuk diulik. Selalu ada saja hal menarik yang menyertainya. Seperti kehidupan Vanessa Angel. Bukan cuma perihal dirinya, kehidupan orang-orang terdekatnya pun menarik perhatian publik. Salah satunya sosok sang adik yang bernama Mayang Sary.

Mayang Sary dan Vanessa kerap kali membagikan momen kebersamaan mereka di media sosial Instagram. Adik Vanessa Angel ini kini mulai beranjak dewasa. Paras Mayang Sary mulai terlihat cantik memesona tak kalah dari sang kakak.

Saat Vanessa terjerat kasus prostitusi Mayang pun tak lupa memberi dukungan untuk sang kakak. Melalui akun Instagramnya ia menngungkapkan perasaan rindunya.

"Kangen banget sama bubu,sehat di sana ya bu,mau jengukin bubu tapi tiket masi mahal,dede berdoa aja buat kebaikan bubu di sana.. love you my sister.." Tulisnya pada 11 Mei 2019.

Penasaran kan potret memesona adik Vanessa Angel? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @_mayangsarry potret pesona Mayang Sary, Selasa (13/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ini dia adik Vanessa yang bernama Mayang Sary.

3 dari 6 halaman

2. Adik Vanessa Angel ini juga jago makeup. Cantik banget kan?

4 dari 6 halaman

3. Mayang terlihat senang berwisata kuliner. Hal itu terlihat dari unggahan momen ia sedang menikmati makanan.

5 dari 6 halaman

4. Tak hanya wisata kuliner, Mayang juga senang sekali traveling. Seperti saat ia mengunjungi Sibuan Island, Malaysia.

6 dari 6 halaman

5. Bila diperhatikan, wajah Mayang dan Vanessa Angel sedikit mirip kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini