Sukses

6 Pesona Tania Nadira Tampil Natural Tanpa Polesan Makeup Tebal

Meski tampil natural, Tania Nadira tetap memesona.

Liputan6.com, Jakarta Tania Nadira, baru-baru ini menjadi sorotan publik setelah menggelar pernikahan mewah dengan Abdulla Alwi pada 26 Juli 2019 lalu. Sebelum menikah dengan Abdulla Alwi, Tania juga bukan sosok yang asing bagi publik.

Tania Nadira merupakan putri dari mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Fadel Muhammad. Selain itu, Tania juga pernah menikah dengan aktor Tommy Kurniawan pada 11 April 2011. Tania dan Tommy memutuskan bercerai pada tahun 2017 lalu.

Menengok sosok Tania Nadira, tentu yang terpikirkan pertama kali ialah gayanya yang glamor. Ya, Tania Nadira selalu tampil glamor di berbagai kesempatan. Tampilan glamornya yang mengundan decak kagum adalah saat prosesi pesta pernikahan. Pada pesta-pesta itu, Tania Nadira tampil full memesoan dengan polesan makeup dan outfit yang mewah.

Terbiasa tampil full makeup, bagaimana jadinya kalau Tania Nadira berpenampilan natural tanpa makeup? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @tanianadiraa potret pesona Tania Nadira tanpa makeup, Selasa (13/8/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dengan balutan busana serba hitam, pemilik nama lengkap Fatimah Tania Nadira terlihat begitu memesona meski tanpa makeup.

3 dari 7 halaman

2. Saat berada di Tanah Suci, Tania Nadira terlihat tampil natural dengan balutan busana warna putih.

4 dari 7 halaman

3. Saat traveling, terkadang Tania Nadira juga menanggalkan makeupnya.

5 dari 7 halaman

4. Meski tidak memakai makeup, kecantikan Tania Nadira tidak terlihat luntur.

6 dari 7 halaman

5. Tania Nadira dianugerahi alis tebal, hidung mancung, dan pipi tirus. Wajar saja jika Tania Nadira memiliki banyak penggemar.

7 dari 7 halaman

6. Meski sudah memiliki dua anak, penampilan Tania Nadira masih terlihat awet muda. Setuju?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini