Sukses

Selain Merry, 6 Asisten Artis Ini Juga Tak Kalah Tenar dari Bosnya

Asisten artis kini tak luput jadi perhatian publik.

Liputan6.com, Jakarta Kalau mendengar dan melihat profesi asisten seleb, pasti yang terlintas adalah bisa jalan-jalan keliling dunia, gajinya besar, bisa kenalan sama artis-artis terkenal dan ikut menikmati fasilitas mewah.

Tak sedikit, asisten artis yang sudah sangat dekat dengan sang artis terkadang kerap dibelikan barang mewah, bahkan sampai diajak untuk pergi liburan bersama ke luar negeri.

Bahkan jadi asisten artis bisa ikut ketularan terkenal dan jadi selebriti juga minimal selebgram. Asisten artis kini tak luput jadi perhatian publik. Salah satunya asisten Raffi Ahmad, Merry diketahui sudah ikut dengannya selama 13 tahun. Baru-baru ini Merry menjadi perbincangan hangat lantaran keputusannya untuk resign.

Merry memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya dan kembali ke kampung halaman untuk menemani sang ibu. Hal tersebut diketahui dari vlog yang diunggah RANS Entertainment pada Jumat, 9 Agustus 2019. Merry dan Raffi Ahmad memang terkenal sangat dekat, bahkan Merry juga sering tampil di berbagai acara bersama Raffi. Tak heran jika Merry juga tenar, tak kalah dari Raffi.

Selain Merry, berikut 6 asisten artis yang tak kalah tenar dari bosnya yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (13/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ciripa

Siapa yang tak kenal asisten Uya Kuya, Ciripa? Cowok yang yang memiliki nama asli Rikno itu telah menjadi asisten artis Uya Kuya dan kerap tampil di layar kaca televisi. Berawal menjadi asisten Uya Kuya, kini Ciripa yang telah resign mampu mengembangkan usahanya sendiri.

Setelah memutuskan tak bekerja pada Uya Kuya, Ciripa kini memulai beberapa usahanya bersama sang istri tercinta. Tak tanggung-tanggung, Ciripa kini telah memiliki usaha Wedding Organizer hingga menjadi desainer gaun pernikahan.

3 dari 7 halaman

2. Benny Janah

Pengacara tenar Hotman Paris Hutapea punya asisten yang tak kalah kondangnya. Dia adalah Benny Jannah, wanita cantik yang menjadi asisten Hotman Paris. Salah satu yang jadi sorotan adalah gayanya yang fashionable. Hingga banyak yang penasaran seperti apa sosoknya. 

Ditambah lagi barang-barang branded yang ia kenakan tak kalah mewah dari sang bos. Ternyata kemewahannya tak begitu saja ia dapatkan. Ada kerja keras di baliknya. Apalagi saat bekerja dengan Hotman Paris yang miliki sikap disiplin tinggi.

4 dari 7 halaman

3. Elin

Syahrini selalu punya kegiatan liburan yang amat glamor dan cetar. Hal ini pun dilakukan ketika berlibur bersama Elin sang asisten. Wanita yang telah setia 12 tahun menemani Syahrini ini mendapat liburan seru ke Eropa.

Liburan ini memang telah dijanjikan Syahrini pada Elin, tepatnya Syahrini menjanjikan keliling dunia. Tur Eropa Syahrini dan Elin dimulai dari Belanda dan kemudian menjelajah negara-negara Eropa lainnya. Elin dan Syahrini sering tampil kompak selama berlibur ataupun sehari-hari.

5 dari 7 halaman

4. Lala

Satu lagi asisten Raffi dan Gigi yang juga tenar di masyarakat adalah pengasuh Rafathar ini gak kalah eksis dari bosnya. Lala/Shela si pengasuh yang amat ceria ini juga sering mendapat perhatian publik. Tak hanya karena kesetiaan dan ketelatenannya, Lala juga sering menjadi sasaran prank sang bos.

Lala juga selalu hadir menemani Rafathar di berbagai kesempatan. Termasuk dalam perjalanan liburan ke Singapura, Australia bahkan Eropa.

6 dari 7 halaman

5. Siti Koneng

Koneng awalnya menjadi asisten rumah tangga untuk Gading dan Gisel. Setelah si cantik Gempi lahir pada 2015 Koneng bertugas mengasuh Gempi. Koneng kerap menemani saat Gisel, Gading dan Gempi pergi ke dalam dan luar negeri. Berkat pekerjaannya ini juga Koneng berkesempatan menginjakkan kaki ke beberapa negara di dunia.

Aksi lucu Gempi yang diunggah Koneng ke instagramnya membuat ia kebanjiran followers. Dalam sekejap Koneng pun menjadi 'selebgram' dan menerima endorse di instagram. Beberapa waktu lalu Koneng memutuskan menikah dan memilih mundur dari pekerjaannya.

7 dari 7 halaman

6. Suster Suwarsiha

Ashanty dan Anang Hermansyah mempercayakan Arsy dan Arsya pada Suster Suwarsiha atau akrab disapa Ncus. Wanita paruh baya ini pun telah bersama keluarga Anang-Ashanty sejak kehadiran si cantik Arsy. Ncus mengaku amat bersyukur bisa bertemu bos seperti Ashanty dan Anang. Tak hanya karena fasilitas yang diterimanya selama bekerja, namun juga karena perhatian dan kasih sayang Ashanty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini