Sukses

6 Cara Bakar Sate Anti-mainstream Ini Bikin Tepuk Jidat

Liputan6.com, Jakarta Selain Idul Fitri, umat Islam di dunia juga merayakan hari besar Idul Adha yang jatuh pada Minggu (11/8/2019) silam. Enggak kalah dari hari raya Idul Fitri, hari raya yang kerap disebut Lebaran Haji ini merupakan momen yang menyenangkan dan dinantikan.

Dalam merayakan Idul Adha, biasanya terdapat pemotongan hewan kurban dari orang-orang yang merasa dirinya mampu.  Enggak cuma itu, setiap perayaan Idul Adha selalu memiliki kisah yang tak terlupakan. 

Salah satunya, momen membakar sate. Ya, rasanya memang kurang lengkap jika perayaan Idul Adha tidak dilengkapi dengan menyantap sate bersama keluarga atau pun kerabat. Jika, biasanya sate dibakar menggunakan arang dan diletakkan di tempat panganggan, beberapa orang di bawah ini punya cara bakar sate yang tak biasa.

Penasaran gimana antimaintreamnya? Kira-kira kamu bisa coba mempraktikkanya tidak ya?  Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 cara membakar sate antimainstream ini bikin kamu tepuk jidat, Selasa (13/8/2019) 

 

 

2 dari 7 halaman

1. Asyik, sekali bakar langsung jadi banyak nih!

3 dari 7 halaman

2. Enggak jaman bakar sate pakai panganggan, pakai CPU dong~

4 dari 7 halaman

3. Kamu yang anak kos, pasti bakar sate pakai hanger kan?

5 dari 7 halaman

4. Hmmm, kira-kira ini sate kapan matangnya ya?

6 dari 7 halaman

5. Gini nih kalau anak TI bakar sate, kipas dari panel surya

7 dari 7 halaman

6. Klub anti mata perih waktu bakar sate, bisa ditiru nih!