Sukses

5 Tingkah Kocak Kucing Ini Seolah-Olah Miliki Kecerdasan Tinggi

Kucing ini bertingkah kocak sehingga terlihat seperti memiliki kecerdasan yang tinggi.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai pecinta binatang, memelihara kucing atau anjing adalah sebuah pilihan banyak orang. Memelihara anjing terkadang lebih mudah untuk melatihnya agar anjing ini mudah diajak berkomunikasi dengan kode dan jadi penurut. Anjing pun terkadang lebih pintar dari kucing dan tingkahnya lebih tenang meski bila menggonggong memang sangat keras.

Kucing sendiri, sepertinya butuh ketekunan dan membiasakan diri agar si kucing jadi penurut dan mudah diajak berkomunikasi. Setelah terbiasa dengan pemiliknya kucing tentunya akan menjadi jinak dan lebih tenang. Kucing yang miliki tubuh lebih mungil dari anjing, bagi sebagian orang dianggap lebih lucu.

Kucing sendiri pun terkadang suka melakukan tingkah-tingkah kocak. Namun tak ada yang menyangka kalau kucing ternyata bisa dilatih jadi kucing yang pintar.

Berikut potret tingkah kocak kucing seperti memiliki kecerdasan yang Liputan6.com lansir dari Boredpanda, Selasa (13/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Kucing mungil ini menunggangi punggung anjing

3 dari 6 halaman

2. Kucing lucu ini bisa main video game, kocak banget sih

4 dari 6 halaman

3. Ternyata kucing dan anjing ini bisa melakukan video call

5 dari 6 halaman

4. Kucing ini mengecek tabungannya di ATM, saldonya ada berapa ya?

6 dari 6 halaman

5. Kucing gemuk ini sudah pintar minum dari dispenser, hebat banget

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.