Sukses

Dikabarkan Hidup Mewah di Amerika, Begini 6 Potret Terbaru Doyok

Lama tak muncul di layar kaca, Doyok dikabarkan hidup mewah di Amerika.

Liputan6.com, Jakarta Bagi generasi 90-an, siapa yang tak mengenal pelawak bernama Doyok ini. Sosok pria berumur 64 tahun ini memang sudah jarang muncul di layar kaca dengan lawakannya.

Meski lama tak terdengar kabarnya, baru-baru ini muncul kabar bahwa pelawak senior ini tengah menikmati kehidupan mewah di Amerika Serikat. Beberapa foto-foto dirinya saat di Amerika Serikat pun beredar di media sosial. Foto tersebut memperlihatkan bagaimana bahagianya Doyok ketika berada di Amerika Serikat.

Akhirnya dalam sebuah kesempatan, pemilik nama asli Sudarmadji ini pun memberikan pengakuannya kepada Melaney Ricardo pada sebuah acara yang dipandunya.

"Seperti yang kita tahu kan tadi, dari foto-foto Instagram sosial media kita tahu kalau Mas Doyok ini sekarang berlokasi di Amerika Serikat. Itu ikut temen atau seperti apa?," tanya Melaney. Sudarmadji alias Doyok pun akhirnya memberikan sebuah pengakuan. ia mengaku bahwa saat di Amerika dirinya hanya liburan diajak teman dan bukan tinggal di sana.

"Tahun 2107 bulan puasa, saya diajak, kawan saya, teman saya, guru saya, bos saya, orang baik enggak perlu dikasih namanya," jelas Doyok. Berikut potret terbaru Doyok yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (13/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini gaya Doyok saat berada di Amerika dan berfoto di atas Hollywood walk of fame nama Bruce Lee

3 dari 7 halaman

2. Pada saat di Amerika, Doyok juga mengunjungi daerah Beverly Hills

4 dari 7 halaman

3. Foto bersama pesawat dan mobil sport inilah awalnya ia viral

5 dari 7 halaman

4. Doyok pun beberepa kali mengunggah fotonya saat mau naik helikopter

6 dari 7 halaman

5. Doyok saat berfoto dengan mobil yang dilapisi oleh kayu

7 dari 7 halaman

6. Doyok bersama Tessy saat berada di acara otomotif di Banjarmasin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.