Sukses

20 Kata-Kata Anak Gamers yang Bijak Tentang Kehidupan dan Cinta

Liputan6.com, Jakarta Kata-kata anak gamers tentunya bisa kamu lihat tersebar luas di internet. Apalagi banyak sekali sekarang ini game online yang bisa dimainkan di laptop atau komputer, hingga pada perangkat smartphone. Semua orang mungkin pernah memainkan sebuah game di komputer maupun smartphone.

Berbagai game online maupun game offline dimainkan banyak orang dari seluruh dunia. Dengan memainkan game online, tentunya kamu bisa berkenalan dengan banyak orang yang belum kamu tahu dari tempat yang jauh sekalipun.

Kata-kata anak gamers yang bijak tentang kehidupan bisa dijadikan pelajaran. Setidaknya, kamu bisa mendapatkan pengalaman dan pelajaran yang baik untuk kehidupan dari memainkan game, sehingga waktumu tidak hanya terbuang sia-sia.

Berikut Liputan6.com rangkum tentang kata-kata anak gamers dari berbagai sumber, Selasa (13/8/2019).

2 dari 4 halaman

Kata-kata Anak Gamers Tentang Kehidupan

Kata-kata anak gamers tentang kehidupan sebenarnya juga bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Kebanyakan game mengajarkan kamu untuk tidak menyerah dan berputus asa dalam menyelesaikan misi yang harus dilakukan. Oleh karena itu, kata-kata anak gamers pun memiliki segudang makna yang bisa menjadi pembelajaran untuk kehidupan.

Namun banyak juga ditemukan sekarang ini orang-orang yang tidak dapat mengatur waktunya dalam bermain game. Salah satu hal yang paling penting dalam bermain game adalah bagaimana cara seseorang untuk mengatur waktunya di dalam dunia game dan dunia sebenarnya.

Kata-kata anak gamers ini setidaknya dapat menyadarkan orang-orang tersebut. Berikut kata-kata anak gamers yang bisa dijadikan pelajaran untuk kehidupan:

“Gamers adalah orang yang mengendalikan permainan, bukan dikendalikan sebuah permainan.”

“Tidak ada kata “gagal”, Hanya ada kata “usaha” dalam diri seorang gamer”

“Saya hebat karena belajar, saya tahu karena membaca, saya mahir karena praktik.”

“Dunia game mengajarkan kita logika berpikir dan reaksi cepat, jadi jangan remehkan gamers.”

 “Semua gamer pasti pernah kalah. Setiap kekalahan bukan dijadikan alasan untuk putus asa, melainkan untuk dijadikan proses pembelajaran untuk menjadi lebih baik lagi.”

“Game memiliki banyak manfaat, untuk bersenang-senang, untuk mengisi waktu luang, untuk menambah wawasan dan juga untuk menambah teman.”

“Dari game kita bisa belajar, jika kita menemukan halangan atau musuh menghadang, maka kita sudah berada di jalur yang benar.”

3 dari 4 halaman

Kata-kata Anak Gamers Lainnya

Kata-kata anak gamers memang tidak ada habisnya. Hal ini disebabkan karena banyak sekali orang yang memiliki hobi bermain game, dari orang dewasa hingga anak-anak menggemarinya. Karena itulah, kata-kata anak gamers menjadi cukup penting untuk diperhatikan karena terdiri dari berbagai latar belakang umur dan budaya.

Kadang banyak juga kat-kata anak gamers yang tidak sepatutnya, karena berbagai hal seperti kalah dalam permainan dan lain-lain. Karena itu, kamu harus memperhatikan bagaimana memilih kata-kata anak gamers yang tepat untuk usia dan budaya kamu. Jangan sampai menggunakan kata-kata yang tidak bisa dipertanggung jawabkan dan hanya menimbulkan keburukan.

“Tidak ada kata terlambat untuk belajar, begitu pula tidak ada kata terlambat untuk main game.”

“Sering banget main game sampai lupa waktu. Waktu main masih pagi keluar kamar udah malam.”

 “Permainan bisa saja berjalan ke arah yang tidak terduga sewaktu-waktu. Lebih baik terus mencoba daripada tidak sama sekali”

 “Menjadi nomor satu memang tujuan yang penting! Tapi yang paling utama, adalah cara-cara yang kita lakukan untuk menjadi nomor satu”.

“Anda tidak menghentikan permainan karena anda tumbuh tua, anda tumbuh tua karena anda menghentikan permainan.”

“Lewat game point blank, kita dilatih membunuh musuh, tapi kita juga terlatih melindungi kawan sendiri.”

4 dari 4 halaman

Kata-kata Anak Gamers Tentang Cinta

Banyak juga yang mengaitkan kehidupan para gamerd dengan urusan percintaan. Pasalnya, banyak orang yang menganggap para gamers mainnya hanya di ruangan dan tidak suka keluar ruangan.

Padahal, tentu saja gamers juga memikirkan kehidupannya di dunia nyata. Akibat dari pemikiran tersebut, banyak yang mengeluarkan kata-kata anak gamers tentang cinta yang selalu menjadi perbincangan baik di lingkaran para gamers, maupun di luar.

“Kamu dan game itu sama pentingnya, waktuku cuma buat kalian berdua saja.”

“Dua hal paling kusukai adalah saat bermain game dan bertemu kamu. Lebih spesial lagi kalau bisa main game bareng sama kamu.”

“Game aja aku seriusin, apalagi hubunganku denganmu.”

“Kata kamu ngejar cinta itu susah? Belum pernah coba ngejar Airdrop ya?”

“Didalam game dragon nest, aku dilatih agar mengalahkan naga, agar bisa melindungi kota yang kucintai karena ada kamu di dalamnya.”

“Kalau setiap skill di Dota dan Dragon nest butuh cooldown, cintaku padamu itu seperti skill pasif yang akan selalu ada.”

“Aku menembak di game aja belum tentu ON TARGET apalagi nembak kamu pasti MISSION FAILED.”

 

Loading