Sukses

5 Seleb Ini Punya Pacar Baru Pasca Bercerai, Siap Naik Pelaminan?

Pasca bercerai, deretan seleb ini sudah mendapatkan kekasih baru

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang tentu ingin mengikat janji suci sekali seumur hidupnya. Setiap pasangan yang sudah menikah tentu ingin kehidupan rumah tangganya berjalan mulus dan awet hingga maut memisahkan. 

Namun, terkadang semua tidak berjalan sesuai rencana. Pernikahan yang sudah dibangun pun harus kandas di tengah jalan. Tidak kapok menjalin hubungan pasca bercerai, deretan seleb Tanah Air sudah menemukan tambatan hatinya yang baru. 

Seleb Tanah Air di bawah ini juga tak pernah malu-malu lagi menunjukkan momen kemesraanya bersama kekasih barunya.  Penasaran, siapa saja mereka? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com 5 seleb ini punya pacar Baru pasca bercerai, Selasa (13/8/2019) 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Sule dan Naomi Zaskia

Pasca bercerai dengan Lina pada tahun 2018 lalu, komedian kondang ini telah memiliki tambatan hati yang baru, Naomi Zaskia. Sempat tak pernah mengakui hubungan yang mereka jalani, kini dua sejoli tersebut sudah blak-blakan. 

Baru-baru ini pasangan beda usia 20 tahun itu tampil bersama di acara pernikahan Siti Badriah. Dua sejoli ini tampil kompak mengenakan atasan batik dengan motif dan warna senada. Keduanya pun terlihat semakin cocok satu sama lain.

3 dari 6 halaman

2. Deddy Corbuzier dan Sabrina

Setelah bercerai dengan Kalina Oktarani, Deddy memang telah memantapkan diri untuk menjalin asmara dengan Sabrina Chairunnisa. Deddy pertama kali bertemu dengannya di acara yang ia pandu.

Kini mantan pesulap yang kini dikenal sebagai presenter itu telah bertunangan dengan Sabrina pada bulan November 2018 lalu.

4 dari 6 halaman

3. Gisel dan Wijin

 

Resmi bercerai dari Gading Marten pada 23 Januari lalu, kini Gisella Anastasia atau yang kerap disapa Gisel ini menjalin hubungan dengan Wijaya Saputra atau Wijin.

Dari laman instagramnya, baik Gisel ataupun Wijin keduanya kerap kali mengunggah foto kemesraan di akun media sosial masing-masing.  Beberapa waktu lalu, dua sejoli ini juga berlibur di Australia bersama Gempita.

5 dari 6 halaman

4. Delon dan Aida

Setelah resmi bercerai pada Kamis 24 Januari 2019 dengan Yeslin Wang, kini mantan jebolan Indonesian Idol, Delon Thamrin dikabarkan tengah menjalin asmara dengan wanita cantik. Wanita cantik tersebut bernama Aida Noplie Chandra.

Sebelumnya, penyanyi asal Jakarta ini pernah dikabarkan dekat dengan model Putri Juby. Namun, Delon menjelaskan kedekatan dirinya dengan Putri Juby lantaran tergabung dalam label rekaman yang sama.

Perlahan namun pasti, nampaknya lelaki berusia 40 tahun ini sudah mulai melupakan mantan istrinya. Dalam laman instagramnya, keduanya pun sering memamerkan momen kebersamaannya.

6 dari 6 halaman

5. Jill Gladys dan Billy Soelaiman

Pasca bercerai dengan Yuan Wibowo pada tahun 2008, Jill gladys pernah dekat dengan Delon dan Beft Nando. Bahkan hubungan Jill dan Beft Nando berujung ke polisi karena kasus penganiayaan. 

Meski begitu, ibu satu anak ini tidak kapok untuk merajut cinta kembali. Kini, Jill Gladys diketahui tengah menajlin hubungan dengan Billy Soelaiman. Billy Soelaiman adalah seorang pengusaha, pasangan ini pun kerap mengahabiskan waktu bersama. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini