Sukses

Masih Ingat Marimar? Ini 6 Potret Terbarunya yang Awet Muda

Liputan6.com, Jakarta Sebelum menjamurnya drama Korea dan India, telenovela asal Meksiko menjadi salah satu tontonan favorit masyarakat Indonesia. Khususnya bagi generasi tahun 80 hingga 90-an, pasti tak asing dengan telenovela berjudul Marimar, bukan? 

Telenovela yang tayang di televisi Indonesia pada tahun 2000 ini mengisahkan tentang gadis muda bernama Marimar yang tinggal di gubuk bersama kakek dan neneknya. Meskipun hidupnya tak bergelimang harta, Marimar selalu ceria dan tak pernah neko-neko.

Lika-liku percintaan Marimar dengan lelaki yang dicintainya pun selalu dinanti para penonton setia. Selain menyuguhkan drama yang bikin penasaran, para pemeran telenovela satu ini juga terkenal dengan parasnya yang rupawan.

Salah satunya Thalia, pemeran karakter Marimar yang sukses menyihir penonton lewat aktingnya. Saking bagusnya dalam berakting, Thalia bahkan digaet untuk membintangi banyak judul telenovela lainnya, misalnya Rosalinda dan Maria Mercedes.

Puluhan tahun berlalu, Thalia kini telah menjelma menjadi wanita dewasa yang awet muda di usianya yang ke 47 tahun. Bahkan, Ia masih aktif wira-wiri di industri hiburan Meksiko.

Penasaran seperti apa penampilannya? Selengkapnya, berikut ini 6 potret terbaru Thalia, seperti yang telah Liputan6.com himpun dari akun Instagram @thalia, Selasa (13/8/2019).

2 dari 7 halaman

1. Thalia yang lahir tahun 1971 ini memulai kariernya lewat dunia tarik suara saat usianya baru 9 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Sebagai penyanyi solo, Thalia sukses meluncurkan banyak album serta berkolaborasi dengan rekan musisi.

4 dari 7 halaman

3. Pada tahun 1994, Thalia melebarkan sayapnya ke dunia akting lewat telenovela Marimar yang semakin membesarkan namanya.

5 dari 7 halaman

4. Sejak berakting sebagai Marimar, karier Thalia di dunia akting pun semakin gemilang sehingga dirinya dinobatkan menjadi Ratu Telenovela.

6 dari 7 halaman

5. Namun pemilik nama lengkap Ariadna Thalía Sodi Miranda ini lebih memilih menekuni kariernya di dunia tarik suara.

7 dari 7 halaman

6. Hingga kini, Thalia masih aktif di industri hiburan Meksiko sekaligus menjalankan tugasnya sebagai ibu rumah tangga setelah menikah dengan Tommy Mottola tahun 2000 silam.

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Potret Terbaru Raja Telenovela Fernando Colunga, Awet Muda di Usia 53 Tahun