Sukses

7 Pesona Wanda Hamidah, Kembali Main Film Setelah 4 Tahun Vakum

Wanda Hamidah kembali terjun ke dunia akting

Liputan6.com, Jakarta Sosok Wanda Hamidah sudah cukup lama tak menghiasi layar lebar Indonesia. Hal tersebut lantaran Wanda Hamidah disibukkan dengan jabatannya sebagai anggota DPRD DKI Jakarta dan melanjutkan kembali pekerjaannya sebagai Notaris/PPAT. Pada tahun 2018 lalu, ia mencalonkan diri sebagai calon anggota DPR RI. Namun, Wanda Hamidah gagal lolos menjadi anggota legislatif DPR RI tahun ini.

Terlepas dari kegagalan Wanda Hamidah manjadi anggota legislatif, ia kembali disibukan dengan berbagai kegiatan. Salah satunya ialah kembali terjun ke dunia akting. Memulai kembali berkarir sebagai aktris, Wanda Hamidah yang sempat vakum selama 4 tahun tengah menjalani proses syuting film bersama Ernest Prakasa.

Pada film berjudul Imperfect, Wanda Hamidah mengaku cukup deg-degan saat pertama kali reading dan juga tiba di lokasi syuting. Ia pun mengaku jika kembali ke dunia akting membuatnya bisa bertemu dengan para sahabat lamanya dan bertemu bintang muda.

Wanda Hamidah pun mengaku jika saat ini ikut serta dalam bermain film bukan menjadi prioritas. Meski begitu, wanita kelahiran 21 September 1977 ini memiliki berbagai pertimbangan sebelum memutuskan untuk ambil bagian dalam sebuah proyek film.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @wanda_hamidah, Rabu (14/8/2019) pesona perempuan 41 tahun ini pun tak berubah. Berikut ini beberapa potret pesona Wanda Hamidah di berbagai momen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Wanda Hamidah mengunggah beberapa foto saat tengah belajar tari tradisional Bali.

3 dari 8 halaman

2. Tak sedikit netizen yang memuji keluwesan Wanda saat menari.

4 dari 8 halaman

3. Ia pun tampak serius saat belajar menari tari tradisional Bali.

5 dari 8 halaman

4. Penampilan natural Wanda Hamidah pun tampak tak berubah meski akan memasuki usia 42 tahun.

6 dari 8 halaman

5. Ia pun cukup sering mengunggah foto saat berlatih yoga.

7 dari 8 halaman

6. Wanda Hamidah sering tampil dengan riasan wajah sederhana.

8 dari 8 halaman

7. Penampilan Wanda yang seperti anak muda membuatnya banjir pujian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.