Sukses

6 Kelakuan Nyeleneh Siswa Saat Terciduk Guru, Bikin Kangen Sekolah

Terkadang kelakuan siswa banyak yang membuat guru geleng-geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa orang percaya bahwa masa sekolah adalah waktu yang menyenangkan. Bagaimana tidak? Di masa inilah, kamu mengalami fase hidup dengan berbagai momen seru. Mulai dari belajar bersama atau bermain bersama teman-teman dekat.

Segala tindak tanduk dan pengalaman berharga inilah yang akan dikenang hingga saat kita dewasa. Ya, setiap cerita di masa sekolah ini akan menjadi kenangan menarik di masa depan. Di masa-masa sekolah kita tumbuh dari masih anak-anak, remaja, kemudian menjadi lebih dewasa.

Saking serunya masa-masa sekolah, bahkan kamu sendiri akan susah melupakan hal-hal yang pernah terjadi di sekolah. Selain itu, cerita dan pengalaman unik bersama guru juga menjadi hal yang nggak terlupakan. Dari sekian banyak guru di sekolah, pasti selalu ada saja yang berkesan.

Masing-masing guru memiliki kenangan tersendiri bagi para siswanya. Terkadang kelakuan siswa banyak yang membuat guru geleng-geleng kepala. Seperti kelakuan nyeleneh yang dilakukan oleh siswa saat ada guru di kelas. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 6 kelakuan nyeleneh siswa saat terciduk guru yang bikin kangen masa sekolah, Rabu (14/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bukannya belajar, malah main game.

3 dari 7 halaman

2. Langsung masuk ruang guru BK nih.

4 dari 7 halaman

3. Santai kayak di kamar tidur sendiri.

View this post on Instagram

Tetep santuy

A post shared by receh twitter video (@guyonankekinian) on

5 dari 7 halaman

4. Kok gurunya mirip bu Risma Walikota Surabaya ya?

6 dari 7 halaman

5. Berani-beraninya ngeprank pak guru.

7 dari 7 halaman

6. Nah, jatuh kan!

View this post on Instagram

SAMPE TALIPA LIPA :'( . . FR @ambon.video

A post shared by receh twitter video (@guyonankekinian) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.