Sukses

Pria Ini Edit Foto Anak dengan Sketsa Unik, 7 Hasilnya Kreatif Banget

Sang ayah malah menyulap potret berbagai pose sang anak yang masih bayi menjadi sesuatu yang unik dan malah terlihat lucu.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki anak merupakan impian bagi setiap pasangan yang sudah menikah. Anak juga akan menjadi pelengkap kebahagian dalam rumah tangga. Momen-momen paling menggemaskan bersama si anak pun menjadi hal yang sering diabadikan setiap pasangan.

Pekerjaan menjaga anak tidak melulu menjadi tugas seorang ibu. Bapak pun terkadang turut andil dalam mengurus buah hatinya. Berbicara cara mengasuh anak, ibu dan bapak tentu memiliki cara berbeda. Jika seorang ibu sangat lembut keibuan dan cukup hati-hati dalam mengasuh anak.

Cara bapak dalam menunjukkan perhatiannya kepada sang anak biasanya berbeda dengan seorang ibu. Seperti yang dilakukan seorang pria asal Jepang bernama Yota. Dengan ide-ide luar biasa khas orang Jepang, sang bapak malah menyulap potret berbagai pose sang anak yang masih bayi, menjadi sesuatu yang unik dan malah terlihat lucu seperti sketsa dalam komik.

Berikut Liputan6.com rangkum dari akun instagramnya @yota7454 potret editan foto anak yang hasilnya bikin gemas, Rabu (14/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Si bayi kecil nampak bahagia bersama kura-kura.

3 dari 8 halaman

2. Putri duyung lagi sedih nih.

4 dari 8 halaman

3. Cosplay mirip Sailor Moon.

5 dari 8 halaman

4. Duduk diatas serigala besar.

6 dari 8 halaman

5. Pelukan baymax memang nyaman ya dek.

7 dari 8 halaman

6. Berenang bersama lumba-lumba nih.

8 dari 8 halaman

7. Si baby unicorn lagi tidur diatas awan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.