Sukses

Bukan Saudara, 7 Seleb Hollywood Ini Punya Wajah Mirip Bak Pinang Dibelah Dua

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah kamu mendengar bahwa kamu sebenarnya memiliki 7 kembaran di dunia ini? Mitos di banyak negara menyebut kalau setiap orang itu punya doppelganger atau kembaran yang tidak berhubungan darah. Orang-orang yang matanya sama dengan mata ibumu, hidung ayahmu, bahkan punya wajah sama dengan kamu.

Walaupun belum tahu benar atau tidaknya mitos tersebut, tapi hal ini dibuktikan oleh beberapa orang yang memiliki wajah sama tapi tidak ada hubungan darah. Salah satunya para artis Hollywood. Ada banyak artis ternama Hollywood yang memiliki wajah sangat mirip dengan artis lainnya hingga terlihat seperti saudara kembar, meskipun tak memiliki ikatan darah sama sekali.

Hal ini mungkin terdengar tak masuk akal, namun memang benar adanya. Percaya enggak percaya, para seleb Hollywood ini telah membuktikannya. Bukan saudara kembar, mereka memiliki wajah yang sangat mirip bak pinang dibelah dua dengan seleb lainnya. Berikut 7 seleb Hollywood yang punya wajah mirip yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (14/8/2019).

2 dari 8 halaman

1. Cara Delevingne dan Emma Watson. Memiliki wajah serupa, keduanya sering disebut-sebut sebagai saudara kembar.

3 dari 8 halaman

2. Keira Knightley dan Natalie Portman juga lebih cocok jadi kakak adik, ya. Keduanya sama-sama cantik.

4 dari 8 halaman

3. Gimana nih kalau Zooey Deschanel dan Katy Perry? Mirip banget ya, dari gaya pun mereka seperti kembar identik.

5 dari 8 halaman

4. Wow, Gigi Hadid ternyata punya 'kembaran'. Ia adalah seorang model asal Belanda bernama Iza Ijzerman.

6 dari 8 halaman

5. Sama-sama jago nyanyi, Taylor Swift sering disebut memiliki kemiripan dengan mendiang Avicii.

7 dari 8 halaman

6. Chace Crawford and Ian Somerhalder. Walaupun memiliki warna mata berbeda, tapi Chace dan Ian memiliki karakter wajah yang mirip banget.

8 dari 8 halaman

7. Jared Leto dan Zac Efron. Siapa sangka, ketika mencukur janggutnya penyanyi sekaligus aktor Jared Leto ternyata lebih mirip Zac Efron.

Loading