Sukses

6 Potret Perayaan Ulang Tahun Kucing Ini Bikin Tepuk Jidat

Enggak perlu kue cukup ikan asin.

Liputan6.com, Jakarta Hampir setiap rumah biasanya ada yang memilih untuk memelihara binatang. Walau mereka hidup berdampingan, terkadang binatang juga bisa dijadikan teman di saat keadaan sedang sepi. Salah satu hewan peliharaan yang paling banyak digemari orang ialah kucing.

Tingkahnya menggemaskan dan kelakuan uniknya seringkali kamu membuat kamu terhibur. Wajar saja, jika hewan berbulu ini sering dianggap layaknya anak sendiri. Diajak berbicara, bemrain atau bahkan tidur bersama.

Enggak cuma itu, bahkan saking sayangnya beberapa majikan juga membuat momen ulang tahun untuk hewan yang satu ini loh! Menariknya, bukan sebuah kue tart yang dihidangkan, cukup ikan di tambah lilin di atasnya. Pesta ulang tahun kucing pun sudah siap!

Nah, penasaran kan gimana potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com tampilkan 6 potret perayaan ulang tahun kucing yang bikin tepuk jidat, Rabu (14/8/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Siap tiup lilin walau kucing di belakang dicuekin

3 dari 7 halaman

2. Enggak perlu kue, ikan asin aja sudah cukup~

4 dari 7 halaman

3. Waduh, pada rebutan tiup lilin nih!

5 dari 7 halaman

4. Jangan males gitu dong cing, kasihan majikannya nih!

6 dari 7 halaman

5. Gini nih kalau kucing ulang tahun mengundang temannya, seru abis kan!

7 dari 7 halaman

6. Enggak mau kue, maunya ikan!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini