Sukses

Wanita Ini Minta Diedit Fotonya Diberi Latar Biru, 7 Hasilnya Bikin Geleng Kepala

Hasil editan para netizen bikin geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan media sosial saat ini memang tergolong cepat. Selain itu, ada berbagai aplikasi media sosial yang bisa digunakan. Bahkan tak sedikit pula netizen yang memiliki lebih dari satu akun media sosial untuk digunakan.

Salah satu media sosial yang masih banyak digunakan ialah Twitter. Media sosial Twitter sendiri sering digunakan untuk berbagi cuitan, video ataupun foto. Bahkan tak sedikit pula para netizen meminta bantuan untuk mengedit foto melalui Twitter.

Salah satu akun Twitter @tanya2rl mengunggah sebuah foto netizen pada Selasa (13/8/2019) dan minta tolong kepada pengguna Twitter lainnya untuk mengedit fotonya agar diberi latar berwarna biru. Tentu saja unggahan tersebut mendapatkan respon dari para netizen. Tak sedikit pula netizen yang membantu mengedit foto dan mengunggahnya pada kolom balasan cuitan tersebut.

Namun, kreativitas para netizen Indonesia di media sosial ini memang tak ada batasnya. Hasil editan foto tersebut justru akan membuat kamu geleng-geleng kepala.

Dirangkum Lipuatan6.com dari akun Twitter @tanya2rl, Rabu (14/8/2019) berikut ini beberapa hasil editan foto yang bikin geleng kepala.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Diedit biru laut tapi enggak perlu pakai ikan-ikannya segala.

3 dari 8 halaman

2. Kreativitas netizen memang tiada habisnya.

4 dari 8 halaman

3. Duh bukan cuma latar belakangnya aja yang diganti, tapi mukanya sampai biru juga.

5 dari 8 halaman

4. Tinggal pilih aja mau warna biru yang mana.

6 dari 8 halaman

5. Kenapa ada Genie film Aladdin di situ?

7 dari 8 halaman

6. Duh itu latar belakangnya pakai foto Xabiru bikin gemas netizen lainnya.

8 dari 8 halaman

7. Bukan gini juga yang dimaksud.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini