Sukses

6 Potret Glenca Chysara, Keponakan Poppy Bunga yang Selalu Tampil Cantik

Glenca Chysara, aktris muda keponakan Poppy Bunga yang punya selera fashion kekinian.

Liputan6.com, Jakarta Glenca Chysara, salah satu artis muda berbakat yang kini sering menghiasi layar kaca Tanah Air. Ia adalah aktris pemain sinetron, model sekaligus penyanyi. Selain dikenal publik sebagai publik figur, Glenca merupakan keponakan dari aktris terkenal yaitu Poppy Bunga.

Glenca Chysara mengawali kariernya sebagai publik figur saat bergabung sebagai anggota JKT48. Sejak usia 12 tahun, Glenca sudah mengikuti jejak sang ayah yaitu Rudy Chysara sebagai seorang penyanyi.

Gadis cantik kelahiran 1995 ini telah mencicipi bidang akting terbukti dengan beberapa sinetron dan FTV yang ia bintangi. Ia juga turut bergabung dalam film Yowis Ben tahun 2018 lalu. Meski sibuk dengan segudang aktivitasnya, Glenca cukup sering berinteraksi dengan para penggemarnya melalui media sosial.

Dari akun Instagramnya, keponakan Poppy Bunga ini ternyata punya selera fashion yang kekinian dan simpel. Berikut ini 6 potret manisnya Glenca Chysara dengan gaya kece dilansir oleh Liputan6.com dari akun Instagram @glenca.chysara, Rabu (14/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Glenca Chysara merupakan aktris sekaligus penyanyi keponakan dari Poppy Bunga

3 dari 7 halaman

2. Gadis yang lahir di Jakarta, 14 Juli 1995 ini merupakan mantan personel JKT48. Jadi tak heran jika Glenca juga punya bakat menyanyi

4 dari 7 halaman

3. Glenca sehari-hari kerap tampil casual dengan makeup tipis nih!

5 dari 7 halaman

4. Meski begitu, ia tetap terlihat cantik dan manis ya?

6 dari 7 halaman

5. Dengan berbagai model rambut, tetap terlihat cocok untuk Glenca

7 dari 7 halaman

6. Apalagi dengan gaya curly pendek ini nih! Sukses bikin penggemarnya baper!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini