Sukses

Ingat Xia Ziwei Sahabat Putri Huan Zhu? Ini 6 Potret Terbarunya yang Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Bagi para generasi tahun 80 hingga 90-an, drama kolosal berjudul Putri Huan Zhu pasti tak pernah lekang dari ingatan. Drama jadul berbahasa Mandarin yang tayang tahun 1998 silam ini dahulu menjadi tontonan wajib di rumah.

Drama yang dalam bahasa Inggris berjudul 'My Fair Princess' ini mengisahkan tentang seorang putri raja, Xia Ziwei yang terlahir dari rahim seorang rakyat jelata. Ayah kandungnya tak lain dan tak bukan adalah Kaisar Qianlong yang sedang berkuasa pada saat itu.

Demi mendapatkan hak hidup lebih baik, Xia Ziwei mempertaruhkan segala risiko untuk bertemu dengan ayah kandungnya. Di situlah ia bertemu dengan Xiao Yanzi alias Putri Huan Zhu yang membantunya masuk ke istana dan mengirim surat pada sang kaisar.

Lambat laun, perjuangan Xia Ziwei dan Putri Huan Zhu pun berbuah manis. Xia Ziwei berhasil kembali menjalani hidupnya di kedudukan aslinya, seorang putri raja. Dalam drama Mandarin tersebut, karakter Xia Ziwei yang diperankan oleh Ruby Lin mungkin tak seterkenal Putri Huan Zhu.

Kendati demikian, Xia Ziwei atau Ruby Lin sukses menghibur penonton dengan aktingnya yang memukau penonton Putri Huan Zhu. Puluhan tahun berlalu, kini Ruby Lin telah menjelma menjadi sosok yang membuat pangling. Selengkapnya, berikut ini 6 potret terbarunya, seperti yang telah Liputan6.com himpun dari akun Instagram pribadinya, Rabu (14/8/2019).

2 dari 7 halaman

1. Puluhan tahun berlalu, Ruby Lin masih saja terlihat cantik dan awet muda di usianya yang telah menginjak 43 tahun

3 dari 7 halaman

2. Ruby Lin memulai kariernya di industri hiburan sejak tahun 1995 dan mulai dikenal setelah berakting dalam drama Putri Huan Zhu

4 dari 7 halaman

3. Tahun 2016 lalu, Ruby Lin dipersunting oleh aktor ternama Wallace Huo dan kini telah dikaruniai satu orang anak

5 dari 7 halaman

4. Selain menggeluti dunia seni peran, Ruby Lin juga merambah karier sebagai penyanyi dan produser film

6 dari 7 halaman

5. Meski sudah berkepala empat, Ruby Lin masih saja bugar dan ramping

7 dari 7 halaman

6. Kendati Ruby Lin lahir di Taiwan, ia tetap sukses menekuni kariernya di industri hiburan China

Loading
Artikel Selanjutnya
Masih Ingat Putri Huan Zhu? Ini 6 Potret Terbarunya yang Bikin Pangling