Sukses

5 Potret Keakraban Enzy dan Casey Adik Kakak yang Selalu Kompak

Mengintip potret kedekatan Enzy Storia dengan sang adik.

Liputan6.com, Jakarta Enzy Storia, seleb cantik ini terkenal humoris. Ya, Enzy kerap terlibat di acara televisi sebagai presenter yang menghibur dengan guyonan-guyonan segarnya. Paras cantik Enzy membuat dirinya memiliki banyak penggemar. 

Enzy merupakan seleb yang memiliki seorang adik perempuan. Adik Enzy bernama Casey. Enzy dan Casey selalu terlihat kompak di berbagai kesempatan.

Kekompakan mereka ditunjukkan pada postingan pribadi Enzy Storia. Enzy sering sekali mengunggah momen-momen kedekatannya dengan Casey. Keduanya memang terlihat begitu akrab sebagai adik kakak.

Penasaran kan bagaimana potret keakraban Enzy dengan adiknya Casey? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @enzystoria, Rabu (14/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Nama lengkap adik Enzy adalah Casey Paquita

3 dari 6 halaman

2. Casey masih berusia 17 tahun.

4 dari 6 halaman

3. Bila diperhatikan wajah Enzy dan Casey berbeda. Hal ini dikarenakan Enzy dan Casey berbeda ayah namun satu rahim ibu.

5 dari 6 halaman

4. Enzy pernah menuturkan bahwa adiknya Casey memiliki cita-cita sebagai arsitek.

6 dari 6 halaman

5. Saat Enzy dan Casey foto bersama ibunya. Kompak banget kan mereka?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.