Sukses

6 Potret Mutia Ayu, Pedangdut yang Digosipkan Dekat dengan Glenn Fredly

Liputan6.com, Jakarta Musisi Glenn Fredly digosipkan tengah menjalin asmara dengan pedangdut sekaligus model, Mutia Ayu. Gosip tersebut berhembus setelah beredarnya kabar kedekatan keduanya yang ramai diperbincangkan di kalangan model. 

Namun, hingga kini belum ada pernyataan resmi baik dari pihak Glenn Fredly maupun Mutia Ayu terkait status hubungan mereka. Kendati demikian, Mutia Ayu sebelumnya pernah menghadiri konser Glenn Fredly pada September 2018 silam.

Sejak saat itu, beredar kabar bahwa keduanya tengah serius meniti hubungan. Ditambah, pelantun lagu 'Januari' itu telah putus dari Vanessa Surya. Sontak gosip Glenn Fredly dekat dengan wanita lain cukup mengundang perhatian publik.

Terlepas dari benar atau tidaknya jalinan asmara antar keduanya, sosok pedangdut Mutia Ayu terbilang bukan lagi nama baru di industri hiburan Tanah Air. Wajahnya sudah wira-wiri menghiasi judul-judul FTV, sinetron, majalah, bahkan layar lebar.

Selain itu, Mutia Ayu juga dikenal sebagai pedangdut dengan imej seksi. Selengkapnya, berikut Liputan6.com sajikan 6 potretnya, seperti yang telah dihimpun dari akun Instagram @mutia_ayuu, Rabu (14/8/2019).

2 dari 7 halaman

1. Pemilik nama lengkap Mutia Ayu Wandani yang kini berusia 24 tahun adalah dara asli Sukabumi, Jawa Barat.

3 dari 7 halaman

2. Selain menekuni dunia seni peran dan tarik suara, Mutia Ayu juga menguasai banyak jenis tarian tradisional hingga modern.

4 dari 7 halaman

3. Mengawali kariernya di bidang musik, Mutia Ayu sejauh ini sudah merilis single pop dangdut berjudul 'Dada atau Paha' dan 'Konco Turu'.

5 dari 7 halaman

4. Mutia punya hobi traveling sehingga Ia kerap bepergian ke luar negeri, misalnya Kolombia, New Zealand, Chile, Australia, Maldives dan banyak lagi.

6 dari 7 halaman

5. Pedangdut sekaligus model ini rupanya rajin berolahraga untuk mempertahankan tubuh bugarnya.

7 dari 7 halaman

6. Mutia mengaku tipe orang yang tidak pilih-pilih soal makanan. Bahkan, Mutia mengaku lebih suka makan di pinggir jalan.