Sukses

6 Potret Tetsuya Kudo, Kakek Selebgram 84 Tahun Bergaya Nyentrik

Gaya kakek Tetsuya Kudo yang nyentrik bak anak muda sukses menyedot perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Seorang kakek berusia 84 tahun asal Jepang beberapa bulan belakangan menyedot perhatian publik di Instagram. Pasalnya, di usia senja, kakek bernama Tetsuya Kudo ini justru sukses menyihir publik dengan gaya busananya yang nyentrik bak anak muda.

Bagaimana tidak, Tetsuya sering mengunggah foto dirinya bergaya ala artis hip hop lengkap dengan kalung khasnya, jaket oversize, dan aksesori lain yang tak kalah hits. Tak hanya itu, ia juga mahir bergaya high fashion dengan mengenakan baju berwarna ngejreng.

Usut punya usut, penampilan nyentrik Tetsuya Kudo terinspirasi dari sang cucu yang gemar mengoleksi pakaian dari merek ternama. Naoya Kudo, sang cucu, saat itu iseng mendandani sang kakek sembari menghabiskan waktu liburannya. Awalnya, Naoya menjelaskan bahwa sang kakek sebenarnya tak memiliki ketertarikan pada dunia mode.

Apalagi harus mengenakan busana gaul sehari-harinya. Namun lama kelamaan, Tetsuya justru tampak antusias ketika meladeni keisengan sang cucu. Naoya lalu mengunggah satu foto kakeknya dalam balutan busana nyentrik khas anak muda. Tak disangka, fotonya menjadi sensasi di dunia maya.

Dimulai dari Twitter, Tetsuya Kudo dan cucunya lalu merambah Instagram sehingga kini dirinya menjadi seorang selebgram terkenal. Penasaran seperti apa gayanya? Selengkapnya, berikut Liputan6.com sajikan 6 potretnya, seperti yang telah dihimpun dari akun Instagram @slvr.tty, Kamis (15/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tetsuya Kudo memulai dunia barunya sebagai foto model pada Mei 2019 lalu saat sang cucu mengunggah fotonya di Twitter.

3 dari 7 halaman

2. Dari foto pertamanya di Twitter, gaya nyentrik Tetsuya hingga kini telah di-retweet sebanyak 72 ribu kali dan meraup 279 ribu likes.

4 dari 7 halaman

3. Pada akhirnya, Tetsuya melebarkan sayapnya dengan merambah platform Instagram yang kini telah diikuti oleh 124 ribu followers.

5 dari 7 halaman

4. Berkat gayanya yang nyentrik, beberapa brand busana bahkan memuji keunikan Tetsuya Kudo.

6 dari 7 halaman

5. Naoya Kudo mengaku kepopuleran kakeknya lebih dari prakiraan lantaran akun Instagram-nya bertambah sekitar 10 ribu pengikut dalam sehari.

7 dari 7 halaman

6. Lebih lanjut, Naoya Kudo berencana menyusun foto kakeknya menjadi album foto atau bahkan pameran foto suatu hari nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini