Sukses

Jarang Terekspos, Ini 6 Potret Henny Mona Istri Rio Reifan

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan Tanah Air kembali dihebohkan dengan kasus penyalahgunaan narkoba di kalangan artis. Kali ini, pesinetron Rio Reifan ditangkap kepolisian pada Selasa (13/8/2019). Sebelumnya, Rio Reifan sempat tertangkap tangan memiliki narkoba jenis sabu pada tahun 2015 silam. 

Atas kepemilikan barang haram tersebut, ia divonis hukuman selama 1 tahun 2 bulan penjara. Tak lama menghirup udara bebas, ia harus kembali berurusan dengan polisi karena kasus yang sama pada Agustus 2017. Dalam penangkapan, artis tampan Rio Reifan terciduk atas kepemilikan sabu dan ditahan di Lembaga Pemasyarakatan Bulak Kapal, Bekasi.

Dengan demikian, Rio Reifan telah tiga kali terjerumus dalam lubang yang sama. Menariknya, usai dibebaskan dari balik jeruji besi pada Juni 2018 lalu, Rio Reifan langsung menikahi sang kekasih, Henny Mona. Dalam pernikahannya itu pula, Henny telah memperingati sang suami agar tak coba-coba mengonsumsi barang haram lagi.

Sayangnya, Rio tetap saja menyalahgunakan obat-obatan terlarang hingga harus kembali mendekam. Padahal, sang istri begitu setia mendampingi dan menerima Rio dengan rekam jejak konsumsi narkoba.

Meski jarang terekspos, Henny Mona cukup aktif membagikan aktivitasnya dengan sang suami lewat media sosial. Selengkapnya, berikut Liputan6.com sajikan 6 potret Henny Mona istri artis Rio Refian, seperti yang telah dihimpun dari akun Instagram @hennymonayr, Rabu (14/8/2019).

2 dari 7 halaman

1. Rio Reifan dan Henny Mona resmi melepas masa lajang pada Juni 2018 silam.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya melangsungkan akad pernikahan di Omah Pawon kawasan Ampera, Jakarta Selatan.

4 dari 7 halaman

3. Hubungan asmara antara Rio dan Henny sudah terjalin sejak 2016 sebelum menikah pada pertengahan tahun 2018.

5 dari 7 halaman

4. Di hari ulang tahun Henny Mona pada 11 Juli satu tahun silam, Rio bahkan menghadiahi burung lovebird seharga puluhan juta.

6 dari 7 halaman

5. Kabarnya, Henny Mona adalah seorang pengusaha. Tak heran dirinya sering pergi liburan bersama Rio Reifan.

7 dari 7 halaman

6. Saat menikah, Rio menyerahkan seperangkat alat salat dan uang sebesar Rp 1.882.018 beserta emas berlian seberat 6,6 gram.

Loading