Sukses

6 Potret Hotel dengan Desain Gagal Ini Bikin Kamu Mikir Keras

Liputan6.com, Jakarta Traveling saat ini sudah menjadi bagian dari hidup yang tak bisa dilewatkan begitu saja. Mampu membuat pikiran lebih fresh, pergi berlibur bisa menjadi salah satu alternatif untuk melepaskan penat. 

Saat pergi berlibur, semua orang pasti berharap akan melakukan perjalanan menyenangkan. Wajar saja, jika seseorang memilih dengan cermat dari destinasi hingga transportasi. Enggak cuma itu, tempat menginap juga menjadi salah satu bahan pertimbangan. 

Perjalanan yang jauh dan rasa lelah yang menghantui, membuat wisatawan memilih hotel yang tepat. Tentu saja, harapan saat bermalam di sebuah hotel adalah merasa senyaman berada di rumah sendiri, sehingga dapat beristirahat dan bersantai dengan tenang. 

Sayangnya, enggak semua hotel memiliki hal tersebut. Beberapa warganet sempat mengabadikan hotel dengan desain yang nyeleneh. Alih-alih merasa nyaman layaknya rumah sendiri, desain hotel ini malah bikin kamu jadi mikir keras dibuatnya.

Penasaran kan gimana potretnya? Dilansir dari Boredpanda, berikut Liputan6.com tampilkan 6 potret hotel dengan desain nyeleneh ini bikin kamu mikir keras, Kamis (14/8/2019).

2 dari 7 halaman

1. Alih-alih lihat pemandangan, yang ada cuma lihat tembok!

3 dari 7 halaman

2. Waduh, hotelnya mau uji adrenalin ya?

4 dari 7 halaman

3. Banyak banget kerannya sampai bingung kan mau pakai yang mana.

5 dari 7 halaman

4. Kalau kayak gini mending enggak usah dikasih ventilasi aja deh!

6 dari 7 halaman

5. Mungkin biar sekalian olahraga, jadi jarak tisunya jauh!

7 dari 7 halaman

6. Jadi gimana nih, boleh merokok enggak nih?

Loading