Sukses

Dulu Imut, Ini 6 Potret Terbaru Herin Eks SM Rookies yang Makin Memesona

Liputan6.com, Jakarta Sudah menjadi rahasia umum jika para artis K-Pop harus menempuh masa pelatihan bertahun-tahun sebelum akhirnya debut menjadi idol. Tak tanggung-tanggung ada yang sampai menjalani pelatihan 6 hingga 10 tahun. Tentunya masa pelatihan yang panjang untuk membakli individu mampu menjadi idol yang baik.

Salah satu agensi besar di Korea Selatan yaitu SM Entertainment juga menerapkan hal yang sama. Salah satu peserta pelatihan atau trainee dari agensi tersebut yang cukup terkenal sebelum debutnya adalah Herin. Namun pada tahun 2017, Herin memutuskan keluar dari agensi yang menaunginya tersebut sebelum debut. 

Herin yang diperkenalkan sebagai anggota SM Rookies langsung menjadi buah bibir masyarakaat lantaran memilki visual yang cantik. Berwajah imut dan memiliki suara merdu, Herin mengikuti program 'Idol School' setelah keluar dari SM Entertainment. Sayangnya ia gagal debut.

Dikenal memiliki wajah manis dan imut, kini Herin sudah tumbuh menjadi gadis remaja yang makin berani tampil dan memesona. Berikut ini 6 potret Herin Eks SM Rookies yang makin cantik dengan penampilan terbarunya dirangkum oleh Liputan6.com, Kamis (15/8/2019) dari akun Instagram @bonjavenue. 

2 dari 7 halaman

1. Herin merupakan mantan trainee dari SM yang diperkenalkan dalam anggota SM Rookies tahun 2015 silam.

3 dari 7 halaman

2. Namun ia memilih keluar dari agensinya dan ikut acara 'Idol School'.

4 dari 7 halaman

3. Lama tak muncul di layar kaca, potret terbaru Herin dengan rambut pirang bikin netizen terkejut.

5 dari 7 halaman

4. Pemilik nama lengkap Seo Hye In ini memang orang Korea namun berkebangsaan Inggris.

6 dari 7 halaman

5. Gadis cantik kelahiran 2002 di Menchester ini tampak lebih sering berada di Inggris.

7 dari 7 halaman

6. Banyak penggemarnya di Korea yang merindukan Herin untuk segera debut.