Sukses

7 Potret Terbaru Giorgino Abraham, Gaya Rambutnya Jadi Sorotan

Giorgino Abraham ikut ambil bagian di film Bumi Manusia.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Giorgino Abraham tak cuma eksis dengan berakting dalam sinetron saja. Aktor kelahiran Spijkenisse, Belanda, 30 November 1994 ini juga beberapa kali main dalam film layar lebar.

Bahkan, pada tahun 2019 ini dua film yang ia bintangi akan tayang di bioskop Tanah Air. Salah satunya yang tayang pada 15 Agustus 2019 ini ialah film Bumi Manusia yang diangkat dari sebuah karya sastra Pramordya Ananta Toer. Sedangkan film Giorgino Abraham lainnya ialah film berjudul Bebas yang disutradarai oleh Riri Riza. Film Bebas sendiri akan tayang pada Oktober 2019 mendatang.

Demi peran yang ia mainkan, biasanya para aktor rela mengubah penampilannya afar sesuai dengan image peran tersebut. Hal ini juga tak jauh berbeda dengan yang dilakukan oleh Giorgino Abraham. Dalam penampilan terbarunya, aktor kelahiran 30 November 1994 itu tampil dengan gaya rambut yang cukup berbeda dari biasanya. Bahkan, dalam beberapa foto yang diunggah oleh Giorgino pada akun Instagramnya, ia sempat mengikat rambutnya agar terlihat lebih rapi.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @giorgino_abraham, Kamis (15/8/2019) berikut ini beberapa potret terbaru Giorgino Abraham dengan gaya rambut barunya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Giorgino Abraham turut ambil bagian dalam film Bumi Manusia.

3 dari 8 halaman

2. Saat ini ia tampil dengan gaya rambut sedikit gondrong.

4 dari 8 halaman

3. Penampilan terbaru dari Giorgino ini pun sempat menjadi sorotan.

5 dari 8 halaman

4. Meski memliki gaya rambut gondrong, tak sedikit netizen yang menyebutnya lebih manly.

6 dari 8 halaman

5. Tak jarang ia harus mengikat rambut gondrongnya.

7 dari 8 halaman

6. Pada premier film Bumi Manusia dan Perburuan di Surabaya, Ia tampil dengan rambut diikat dan menggunakan kacamata hitam.

8 dari 8 halaman

7. Giorgino Abraham juga sering mengunggah aktivitasnya di akun Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini