Sukses

6 Potret Terbaru Pemeran Telenovela Cinta Paulina, Puluhan Tahun Berlalu

Liputan6.com, Jakarta Bagi generasi tahun 90-an, telenovela menjadi salah satu tontonan wajib setiap harinya. Banyak judul telenovela yang ditayangkan televisi Indonesia sebelum drama Korea dan India masuk ke Tanah Air.

Marimar, Rosalinda, María Mercedes mungkin jadi memori pengisi masa remaja bagi para generasi tahun 90-an. Namun, masih ingatkah dengan telenovela berjudul Cinta Paulina?

Serial TV garapan Amerika Latin ini juga sempat menjadi primadona di Indonesia. Selain jalan ceritanya yang penuh drama percintaan dan kehidupan, para pemainnya yang cantik dan tampan pun sukses menyihir penonton. Khususnya pemeran kakak beradik kembar bernama Paola dan Paulina yang jadi tokoh utama dalam cerita. Gabriela Spanic namanya, ia menjadi bumbu inti dari suksesnya telenovela dengan judul asli La Usurpadora ini.

Sejak pertama kali tayang pada tahun 1998, Gabriela Spanic kini masih saja aktif di industri hiburan. Penasaran seperti apa sosoknya sekarang? Selengkapnya, berikut Liputan6.com sajikan 6 potret terbaru aktris yang melambung lewat Cinta Paulina, seperti yang telah dihimpun dari akun Instagram @gabyspanictv, Kamis (15/8/2019).

2 dari 7 halaman

1. Puluhan tahun berlalu, Gabriela Spanic pemeran si kembar Paola dan Paulina sudah berusia 45 tahun, lho.

3 dari 7 halaman

2. Gabriela telah dikaruniai satu orang anak perempuan dari hasil pernikahan dengan mantan suaminya, Miguel de León.

4 dari 7 halaman

3. Gabriela Spanic dahulu banjir pujian atas akting gandanya sebagai kakak beradik kembar dengan sifat bertolak belakang.

5 dari 7 halaman

4. Meski telah jadi artis top papan atas, Gabriela tak pernah enggan untuk berfoto bersama penggemar.

6 dari 7 halaman

5. Di usianya yang tak lagi muda, Gabriela masih saja terlihat awet muda dengan penampilannya yang modis.

7 dari 7 halaman

6. Tak banyak yang berubah dari penampilan Gabriela Spanic yang dikenal lewat perannya sebagai Paola dan Paulina.