Sukses

Dikenal Galak, Ini 6 Potret Manis Chef Vania Wibisono Juri Cooking Master

Meski dikenal galak, chef Vania ternyata kerap berpose manis.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu acara kompetisi memasak Cooking Master telah ditayangkan sejak satu bulan yang lalu. Secara reguler acara ini mendatangkan peserta-peserta untuk mengikuti kompetisi memasak yang langsung dinilai oleh para chef profesional.

Cooking Master mendatangkan para peserta mulai dari anak-anak, masyarakat awam hingga para selebriti. Acara kompetisi memasak yang semakin seru ini terus mendulang rating dengan mempertandingkan dua kelompok untuk memasak sesuai dengan konsep.

Selain keseruan dari para peserta, tentunya kehadiran para chef juga menjadi daya tarik tersendiri. Salah satu chef yang menarik perhatian penonton yaitu chef Vania Wibisono. Ditemani chef Aiko dan chef Vindex, chef Vania dikenal sebagai chef yang galak. 

Meski galak saat menjadi juri Cooking Master, ternyata chef Vania punya sisi manis yang bikin penonton dan penggemarnya makin menyukainya. Berikut ini 6 potret manis chef Vania Wibisono dilansir oleh Liputan6.com, Kamis (15/8/2019) dari akun Instagram miliknya @vaniawibisono. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Chef Vania salah satu juri yang dikenal suka memberikan kritikan nih!

3 dari 7 halaman

2. Chef Vania memang sangat memerhatikan kualitas masakan yang dihidangkan oleh para peserta

4 dari 7 halaman

3. Walaupun terkenal galak, chef Vania sering tertangkap kamera murah senyum dan ramah lho!

5 dari 7 halaman

4. Tak heran jika alumni Culinary Art dari Insitute of Santa Monica ini menginginkan kesempurnaan dari makanan yang dibuat peserta

6 dari 7 halaman

5. Koki cantik kelahiran 1979 ini jadi idola baru oleh para penonton Cooking Master

7 dari 7 halaman

6. Meski galak di layar kaca, ibu dari dua anak ini ternyata chef yang ramah dan memesona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini