Sukses

6 Pesona Tenny Amelia Putri, Co-Host Baru Hotman Paris yang Jadi Sorotan

Tenny Amelia Putri sudah berpengalaman menjadi pembawa acara.

Liputan6.com, Jakarta Nama Tenny Amelia Putri belakangan ini menjadi sorotan publik. Sosoknya menyedot perhatian sejak didapuk menjadi co-host sebuah acara talkshow yang dipandu oleh pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea.

Meski masih terhitung baru di industri hiburan Tanah Air, namun Tenny tampak nyaman ketika menjalankan tugasnya sebagai co-host bersama Melaney Ricardo. Tenny mengaku bahwa pertemuan pertamanya dengan sang pengacara pun sangat berkesan.

Tenny juga membeberkan baik Hotman Paris dan Melaney telah memberi banyak kesempatan untuk berbicara sehingga dirinya merasa tak canggung saat tampil di atas panggung.

Usut punya usut, penampilannya menjadi co-host bukan kali pertama bagi Tenny. Pasalnya, gadis berusia 22 tahun itu sudah berpengalaman memandu acara beberapa program televisi lokal. Berbicara di depan publik juga merupakan sebuah hal yang sudah dilakukannya sejak kecil.

Namun, mungkin tak banyak yang tahu jika Tenny memulai kariernya sebagai seorang penyanyi. Untuk itu, berikut ini 6 potret Tenny Amelia Putri co-host baru Hotman Paris, seperti yang telah Liputan6.com himpun dari akun Instagram @tennyameliaputri, Kamis (15/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tenny Amelia Putri adalah gadis muda kelahiran Bengkulu, 7 Desember 1997 silam.

3 dari 7 halaman

2. Memulai kariernya sebagai penyanyi, Tenny mengaku kesulitan kala diminta untuk memilih fokus antara menyanyi atau menjadi host.

4 dari 7 halaman

3. Sejak duduk di bangku sekolah, Tenny sudah wira-wiri menjadi pembawa acara formal maupun non formal.

5 dari 7 halaman

4. Salah satu karyanya di bidang tarik suara adalah lagu berjudul Bingung yang rilis bulan Januari lalu.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya mahir dalam urusan memandu acara, Tenny juga dikenal dengan wajahnya yang cantik.

7 dari 7 halaman

6. Selain menekuni karier di bidang tarik suara, Tenny juga kerap menjalani pemotretan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini