Sukses

Potret Kaitlynn Carter, Eks Ipar Kylie Jenner yang Bermesraan dengan Miley Cyrus

Kaitlynn Carter, wanita yang kedapatan bermesraan dengan Miley Cyrus.

Liputan6.com, Jakarta Kabar perceraian Miley Cyrus dan Liam Hemsworth cukup menghebohkan media dan masyarakat. Pasalnya, usia pernikahan mereka masih tergolong muda yaitu sekitar 8 bulan, tepatnya 23 Desember 2018 lalu.

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth adalah selebriti papan atas yang eksistensinya di Hollywood sudah tak diragukan lagi. Kabar perceraian ini dikabarkan lantaran Miley Cyrus tertangkap kamera berciuman dengan seorang wanita di pantai Italia. Wanita tersebut ialah Kaitlynn Carter yang tak lain mantan istri dari Brody Jenner, saudara tiri Kylie Jenner. 

Kaitlynn Carter dan Brody juga menjalin usia pernikahan yang cukup singkat. Pasangan ini mengikat janji pada Juni 2018 di Sumba, Nusa Tenggara Timur, Indonesia dengan pesta terbatas yang dihadiri 50 orang anggota keluarga. Awal bulan Agustus ini, perwakilan keduanya mengonfirmasi bahwa pasangan ini telah berpisah, dikutip dari PEOPLE. 

Diisukan jadi orang ketiga antara Miley Cyrus dan Liam Hemsworth, berikut ini 6 potret Kaitlynn Carter yang dirangkum oleh Liputan6.com dari akun Instagram @kaitlynn, Kamis (15/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kaitlynn Carter adalah sosok fashion blogger yang juga seorang model

3 dari 7 halaman

2. Selain seorang fashion blogger dan model, ia juga pendiri brand skincare ternama

4 dari 7 halaman

3. Wanita kelahiran 1988 ini menikah dengan kakak tiri Kylie Jenner yaitu Brody Jenner pada Juni 2018 lalu di Sumba, NTT, Indonesia

5 dari 7 halaman

4. Baru menjalani usia pernikahan setahun, keduanya memutuskan untuk bercerai

6 dari 7 halaman

5. Kaitlynn Carter kemudian ramai diperbincangkan media sosial di mana dirinya tertangkap kamera bermesraan dengan Miley Cyrus

7 dari 7 halaman

5. Menanggapi kabar mantan istrinya tersebut, Brody Jenner justru beri tanggapan santai dan jadi bahan guyonan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini