Sukses

6 Potret Terbaru Raja Telenovela Fernando Colunga, Awet Muda di Usia 53 Tahun

Fernando Colunga sempat dituduh melakukan operasi plastik, namun dirinya membantah.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingatkah dengan serial telenovela? Serial telenovela adalah serial drama asal Amerika Latin yang seperti sinetron romantis di Indonesia. Telenovela sendiri mencapai puncak kepopulerannya di Indonesia pada tahun 90-an.

Pada waktu itu ada telenovela yang sangat tenar dari Meksiko yang berjudul Marimar. Serial telenovela tersebut dibintangi oleh artis cantik dan ganteng asal Amerika latin.

Tokoh Marimar yang diperankan oleh Thalia kini telah berusia 47 tahun masih tampak awet muda. Begitu pula dengan pemain laki-laki lainnya yang memiliki julukan Raja Telenovela, Fernando Colunga.

Fernando Colunga yang jadi salah satu pemeran dalam telenovela Marimar, kini telah berusia 53 tahun. Namun pesona dan ketampanannya seakan tak memudar. Baru-baru ini pun dirinya terlihat dalam sebuah acara Festival Film Cannes dan dirinya terlihat tampak tak menua saat berfoto bersama Sylvester Stallone.

Berikut 6 potret Fernando Colunga yang tampan tak menua yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (15/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Telenovela yang tenar pada tahun 90-an sampai 2000-an buat para aktornya disukai masyarakat Indonesia, termasuk Fernando Colunga ini.

3 dari 7 halaman

2. Begini potret Fernando Colunga dan Sylvester Stallone dalam acara Festival Film Cannes 2019.

4 dari 7 halaman

3. Fernando Colunga saat berada dalam pesta bersama Carla Estrada dan temannya.

5 dari 7 halaman

4. Dirinya sempat dikira operasi plastik dan dibantah oleh Carla Estrada yang seoarang produser di stasiun televisi Televisa.

6 dari 7 halaman

5. Terakhir dirinya berakting adalah pada tahun 2016 pada sebuah acara Pasion y poder.

7 dari 7 halaman

6. Kalau ini adalah foto Fernando Colunga bersama dengan Andrea Legarreta dan aktris Claudia Álvarez di sebuah acara yang diadakan Televisa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini