Sukses

Hamil Anak Keempat, Ini 6 Potret Mesra Ricky Harun dan Herfiza Novianti

Ricky Harun dan Herfiza Novianti akan segera dikaruniai anak keempat.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Ricky Harun dan Herfiza Novianti tengah diselimuti kabar bahagia. Baru-baru ini, tepatnya pada Rabu (14/8/2019), Ricky Harun mengumumkan bahwa sang istri tercinta kini tengah mengandung anak keempat mereka.

Lewat akun Instagram pribadinya, putra sulung Donna Harun itu mengunggah foto sang ibu yang tampak terkejut dengan kabar bahagia tersebut. Dalam keterangan fotonya, Ricky Harun mengajak penggemar untuk menonton video vlog di kanal YouTube mereka.

Melalui kanal YouTube-nya, pria yang akrab disapa Kirun ini tampak menemani Herfiza memeriksakan kandungannya di Rumah Sakit Ibu dan Anak ASIH, Jakarta Selatan. Tak hanya berdua, Kirun dan Herfiza juga ditemani ibunda, Donna Harun. Dalam video tersebut, kandungan Herfiza disebutkan telah memasuki usia 7 minggu 2 hari.

Dokter bahkan mengungkapkan bahwa saat ini detak jantung janin calon anak keempat mereka sudah terdeteksi. Seperti diketahui, pada bulan Desember 2018 lalu, Herfiza baru saja melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki.

Dalam beberapa bulan ke depan, tepatnya pada bulan Maret, Ricky Harun dan Herfiza pun akan segera menyambut anak keempat mereka. Untuk itu, berikut Liputan6.com sajikan 6 potret mesra dan harmonis pasangan Ricky Harun dan Herfiza Novianti, seperti yang telah dihimpun dari berbagai sumber, Kamis (15/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ricky Harun dan Herfiza Novianti resmi melepas lajang mereka dengan menikah pada 15 Juni 2013 silam.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya melangsungkan akad pernikahan di Ruang Serbaguna Gelora Bung Karno (GBK).

4 dari 7 halaman

3. Setelah menjalin asmara selama 1 tahun, akhirnya Ricky mantap untuk meminang Herfiza menjadi pendamping hidupnya.

5 dari 7 halaman

4. Kini, Ricky Harun dan Herfiza sudah dikaruniai tiga orang anak yang menggemaskan.

6 dari 7 halaman

5. Pada bulan Desember lalu, Herfiza dan Ricky menyambut kelahiran anak ketiga mereka yang berjenis kelamin laki-laki.

7 dari 7 halaman

6. Sekali lagi, selamat kepada Ricky Harun dan Herfiza atas kehamilan buah hatinya yang keempat!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.