Sukses

6 Gaya Ashanty dan Aurel Hermansyah, Kompak Memakai Baju Motif Ular

Ashanty dan Aurel tampak kompak dengan busana dengan desain ular.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Aurel Hermansyah dengan ibu sambungnya, Ashanty tak usah diragukan lagi. Meski anak tiri, Aurel tampak seperti anak kandung Ashanty. Belum lama ini, putri Anang Hermansyah ini mengungkap rasa cintanya pada wanita yang disapanya bunda itu. 

Di postingan yang diunggah, Selasa (13/8), Aurel membagikan fotonya bersama Ashanty. Mengiringi unggahannya, Aurel Hermansyah mengungkap jika Ashanty sebagai sahabat sejatinya.

"Mother is your first friend, your best friend, your forever friend (ibu adalah teman pertamamu, sahabatmu, teman kamu selamanya)," tulis Aurel Hermansyah di keterangan fotonya.

Keakraban Ashanty dengan anak-anak Anang Hermansyah ini ditunjukkan lewat akun Instagram pribadinya. Seperti baru-baru ini, Ashanty mengunggah foto terbaru di Instagramnya. Ashanty dan Aurel tampak kompak dengan busana dengan desain ular. Mereka melakukan pemotretan di Pulau Bali dan menariknya, kali ini Azriel Hermansyah didapuk sebagai fotografer.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 6 gaya Ashanty dan Aurel Hermansyah saat memakai baju motif ular, Kamis (15/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Baru-baru ini Ashanty dan Aurel Hermansyah tengah melakukan pemotretan.

3 dari 7 halaman

2. Mereka melakukan pemotretan di Pulau Bali.

4 dari 7 halaman

3. Aurel Hermansyah dan Ashanty bertempat di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park, Bali.

5 dari 7 halaman

4. Kedua pasangan ibu anak ini memakai pakaian bermotif kulit ular.

6 dari 7 halaman

5. Gaya pakaian Aurel juga sempat mendapat sorotan karena terlihat seksi.

7 dari 7 halaman

6. Menariknya Azriel Hermansyah didapuk sebagai fotografer dalam pemotretan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini