Sukses

6 Potret Terbaru Iis Sugianto, Pedangdut yang Awet Muda di Usia 57 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Lama tak muncul di layar kaca, penyanyi dangdut tahun 80-an Iis Sugianto rupanya tengah menggeluti kariernya di dunia politik. Penyanyi senior dengan nama asli Istiningdiah Sugianto itu diketahui mencalonkan diri sebagai anggota legislatif Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Dapil DKI Jakarta III.

Meski aktif berkecimpung menjadi wakil rakyat, Iis Sugianto beberapa kali tampil menghibur penonton di panggung besar. Salah satunya saat dirinya didapuk menjadi juri sebuah ajang pencarian bakat.

Namun, beberapa waktu lalu, pemilik suara merdu itu tampak hadir dalam pemeriksaan kasus dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) yang menjerat mantan Direktur Utama PT. Garuda Indonesia, Emirsyah Satar. Ibu tiga anak itu dipanggil Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Selasa (13/8/2019).

Kendati demikian, Iis Sugianto hanya berstatus sebagai saksi lantaran dirinya pernah terlibat transaksi jual-beli rumah dengan Emirsyah Satar. Terlepas dari kabar tersebut, sosok Iis Sugianto di mata publik Tanah Air lekat dengan penampilan panggungnya yang selalu memukau.

Selain itu, Iis Sugianto juga dikenal dengan wajahnya yang awet muda meski telah menginjak usia 57 tahun. Untuk itu, berikut ini 6 potret bukti Iis Sugianto yang awet muda, seperti yang telah Liputan6.com himpun dari akun Instagram @iis.sugianto_, Jumat (16/8/2019).

2 dari 7 halaman

1. Iis Sugianto adalah penyanyi kelahiran Jakarta, 17 November 1961 ini populer pada tahun 80 hingga 90-an

3 dari 7 halaman

2. Selain aktif sebagai wakil rakyat, Iis Sugianto juga acapkali menyapa penggemar lewat penampilannya di layar kaca

4 dari 7 halaman

3. Meski sudah tak lagi muda, kecantikan Iis Sugianto seolah tak pernah luntur

5 dari 7 halaman

4. Momen hangat Iis Sugianto saat berfoto bersama keluarga di sela kesibukannya menggeluti dunia politik

6 dari 7 halaman

5. Iis Sugianto kini telah memiliki anak gadis yang cantik yang sudah wisuda bulan Juni lalu

7 dari 7 halaman

6. Sebagai warga negara yang baik, Iis Sugianto tak lupa untuk menyuarakan hak pilihnya pada Pemilu 2019 lalu