Sukses

6 Potret Lucu Siti Aafiyah, Putri Siti Nurhaliza yang Dinanti Selama 11 Tahun

Putri Siti Nurhaliza, Siti Aafiyah mencuri perhatian publik.

Liputan6.com, Jakarta Nama diva Pop Negeri Jiran, Siti Nurhaliza tentu sudah tidak asing lagi di telinga kita. Suara yang apik dan parasnya yang manis, membuat pesona penyanyi Melayu ini namanya tak lekang oleh waktu.

Resmi menikah dengan hartawan Datuk Khalid Mohamed Jiwa di Kuala Lumpur pada tahun 2006 silam. Wanita berusia 40 tahun itu dikaruniai momongan setelah 11 tahun lamanya menunggu, ia dikaruniai seorang anak perempuan yang lucu bernama Siti Aafiyah.

Sama seperti anak selebriti lainnya, kehadiran Aafiyah tak hanya menjadi pusat perhatian keluarga Siti Nurhaliza, tapi juga publik.  Lahir pada 11 Maret 2018, Aafiyah kini menginjak usia 1,5 tahun. 

Meski masih balita, namun pesona dan tingka lucu Aafiyah selalu sukse membuat warganet gemas. Dari laman Instagramnya, diva negeri Jiran ini aktif mengunggah foto buah hatinya. Penasaran kan gimana potret menggemaskannya Aafiyah? 

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com rangkum 6 potret menggemaskan Siti Aafiyah, putri Siti Nurhaliza yang dinanti selama 11 tahun, Jumat (16/8/2019).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Siti Aafiyah adalah putri Siti Nurhaliza dan Datuk Khalid Mohamed Jiwa yang dinanti selama 11 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Lahir pada 11 Maret 2018 silam, Aafiyah kini menginjak usia 1,5 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Memiliki mata yang bulat dan pipi yang gembul, wajah menggemaskan Aafiyah sukses membuat warganet gemas.

5 dari 7 halaman

4. Dengan bandana di kepalanya, Aafiyah terlihat manis saat digendong putra tiri Siti Nurgaliza, Aaazief Khalid.

6 dari 7 halaman

5. Gini nih penampilan Aafiyah kalau pakai hijab, bikin ingin cubit pipinya ya!

7 dari 7 halaman

6. Si kecil Aafiyah tampil cantik dengan baju merah jambunya. Hmm, kira-kira kalau Aafiyah sudah tumbuh remaja bakal secantik apaya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini