Sukses

7 Potret Kemesraan Sheryl Sheinafia dan Vadi Akbar Adik Vidi Aldiano

Liputan6.com, Jakarta Sheryl Sheinafia adalah sosok penyanyi muda berbakat yang memiliki paras cantik dan suara yang merdu. Di usianya yang masih terbilang muda, telah banyak memiliki prestasi di bidang musik dan mendapat berbagai penghargaan.

Sosoknya begitu dikenal saat dirinya mainkan film ikonik, Galih dan Ratna. Dirinya yang memerankan Ratna menjadikan Sheryl terkenal. Baru-baru ini Sheryl Sheinafia bergabung dalam sebuah film berjudul 'Bebas' yang disutradarai oleh Riri Riza berdasarkan film dari Korea Selatan berjudul Sunny (2011).

Dalam kehidupan pribadinya Sheryl Sheinafia memang tidak terlalu terekspos. Apalagi dirinya lebih sibuk dalam berbagai acara panggung dan terakhir main film. Namun beberapa waktu terakhir ini ia mengunggah sebuah foto kebersamaannya dengan Vadi Akbar, adik kandung dari Vidi Aldiano.

Keduanya memang sudah lama menjalin hubungan asmara, kurang lebih sejak dua tahun lalu. Namun keduanya jarang memperlihatkan kebersamaannya, sebelum beberapa waktu terakhir ini.

Berikut potret kemesraan Sheryl Sheinafia dan Vadi Akbar yang Liputan6.com rangkum dari Instagram @sherylsheinafia dan @vadieakbar, Jumat (16/8/2019).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Sheryl dan Vadi terlihat begitu dekat ketika bermain panahan

3 dari 8 halaman

2. Diketahui bahwa pada momen tersebut Vadi sedang berulang tahun ke-24

4 dari 8 halaman

3. Terlihat mata Vadi ditutup yang sepertinya Sheryl akan menunjukkan sebuah kejutan

5 dari 8 halaman

4. 8 Agustus adalah hari ulang tahun Vadi Akbar dan dirayakan bersama keluarga serta Sheryl

6 dari 8 halaman

5. Jalinan asmara keduanya pun memang telah terjalin cukup lama sejak tahun 2017

7 dari 8 halaman

6. Sudah sejak lama keduanya tidak membagikan foto kebersamaan, namun pada hari ulang tahun Vadi baru keduanya mengunggah foto yang sama

8 dari 8 halaman

7. Jarak usia keduanya pun sangat dekat, hanya berbeda dua tahun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.