Sukses

Potret Royal Wedding Anak Raam Punjabi, Digelar 4 Hari dan Dihadiri Seleb Bollywood

Anak Raam Punjabi gelar pesta pernikahan 4 hari di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Nama Raam Punjabi tentunya sudah tak asing bagi masyarakat Indonesia. Ia adalah sosok bos dari rumah produksi Multivision Plus yang sukses di Indonesia.

Raam Punjabi dan istrinya, Raakhe Punjabi, kini tengah berbahagia. Anak laki-laki mereka, Amrit Punjabi dan Sanjana menggelar pesta pernikahan mewahnya di Bali. Tak tanggung-tanggung keluarga dari pemilik rumah produksi terkenal ini menggelar pesta pernikahannya selama 4 hari berturut-turut. 

Amrit Punjabi dan Sanjana menggelar pesta tersebut di Hotel Kempinski, Nusa Dua, Bali. Rencananya pesta pernikahan Amrit dan Sanjana yang berlangsung selama 4 hari 4 malam hingga 17 Agustus yang akan datang. Upacara pernikahan berlangsung pada Jumat 16 Agustus dan resepsi pada Sabtu 17 Agustus 2019.

Selain digelar selama 4 hari, deretan artis yang hadir pun menambah kesan mewah. Banyak artis Tanah Air yang datang ke Bali untuk turut memeriahkan pesta royal wedding tersebut. Selain pesohor Tanah Air, Raam Punjabi juga mengundang artis dari India. Mereka yang hadir antara lain Anil Kapoor, Sanjay Kapoor, Arjit Taneja, Boney Kapoor, Kushi Kapoor, hingga Ankit Bathla.

Dirangkum oleh Liputan6.com berikut ini beberapa potret para artis yang datang ke pesta pernikahan anak Raam Punjabi, Jumat (16/8/2019) dari berbagai sumber. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Krisdayanti datang bersama dengan Raul Lemos beserta kedua anaknya yang kompak pakai baju India

3 dari 7 halaman

2. Tania Nadira juga turut hadiri undangan pesta pernikahan mewah tersebut

4 dari 7 halaman

3. Aktor Anjasmara pun terlihat datang ke pernikahan anak dari Raam Punjabi

5 dari 7 halaman

4. Aktris cantik, Tamara Bleszynski hadir bersama putranya nih kompak dengan baju India

6 dari 7 halaman

5. Vidi Aldiano dan Yuki Kato pose bareng di pernikahan anak Raam Punjabi

7 dari 7 halaman

6. Boney Kapoor suami aktris legendaris India Sridevi beserta putrinya dan aktor Bollywood Anil Kapoor hadiri undangan pernikahan putra Raam Punjabi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini