Sukses

6 Inovasi Kreatif Ojek Online Ini Sukses Bikin Penumpang Betah

Kalau kayak gini langsung kasih bintang lima nih!

Liputan6.com, Jakarta Saat ini kehadiran ojek online atau yang lebih akrab di telinga dengan sebutan ojol ini tentunya sangat membantu aktivitas sehari-hari. Sejak beberapa tahun belakangan jenis tansportasi berbasis online ini mulai diminati banyak orang. Dikarenakan penggunaan ojek online yang cukup praktis sehingga penggunanya bisa memesan kapan dan di mana saja.

Salah satu hal yang diperhatikan oleh ojek online ialah penilaian bintang pada aplikasinya. Bukan hanya sekadar pengembang aplikasi, pemberian bintang pada ojol adalah rapot bagi para pengemudinya. Maka, wajar saja jika pengemudi ojol pun berusaha untuk memberikan pelayanan yang memuaskan ke pelanggannya. 

Seperti beberapa potret di bawah ini, ada pengemudi yang menawarkan wifi gratis, makanan gratis bahkan ada yang rela memodifikasi kendaraannya sedemikian rupa agar pelanggan merasa nyaman. Salut deh! 

Nah, penasaran kan bagaimana kreatifnya para pengemudi ojol ini? Dilansir dari berbagai sumber berikut Liputan6.com tampilkan 6 inovasi kreatif ojek online ini sukses bikin penumpang betah, Jumat (16/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kalau kursinya seempuk itu, perjalanan di motor enggak akan pegal nih!

3 dari 7 halaman

2. Enggak cuma di mobil saja yang bisa ada TV, motor juga bisa dong!

4 dari 7 halaman

3. Biar bisa ngobrol sama ojol tanpa harus teriak-teriak, keren abis deh!

5 dari 7 halaman

4. Bisa pinjam powerbank buat charger HP, ada masker, air minum sama cemilan. Langsung bintang 5 nih!

6 dari 7 halaman

5. Enggak perlu khawatir kehabisan kuota, ada wifi gratis

7 dari 7 halaman

6. Kalau panas enggak kepanasan, kalau hujan juga enggak kehujanan. Asik nih!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini