Sukses

GAC Putuskan Vakum, Ini 6 Potret Kilas Balik Kebersamaan Personelnya

Liputan6.com, Jakarta Grup vokal Gamaliel Audrey Cantika (GAC) tiba-tiba menghebohkan jagat industri hiburan Tanah Air. Lewat akun Instagram masing-masing, trio personel GAC mengumumkan bahwa grup mereka akan rehat sementara.

Pada Kamis (15/8/2019), Gamaliel, Audrey, dan Cantika sama-sama mengunggah sebuah foto yang merupakan poster konser perpisahan mereka. Bertajuk 'The Goodbye Stage', GAC akan menyuguhkan penampilan terakhir mereka sebelum resmi vakum dari industri hiburan.

Penampilan musik terakhir GAC bakal dilangsungkan bersamaan dengan hari pertama acara festival musik Hodgepodge Superfest, yakni pada 31 Agustus yang bertempat di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta. Lebih lanjut, ketiga personel GAC berharap agar para penggemar dapat hadir menjadi saksi panggung bersejarah yang akan mereka suguhkan.

Kendati telah diumumkan jauh hari, publik sukses dibuat terkejut dengan keputusan yang diambil GAC. Pasalnya, mereka tak pernah gagal menelurkan tembang-tembang apik yang enak didengar. Terlebih, GAC telah menghiasi belantika musik Indonesia selama 10 tahun lamanya.

Grup musik yang terdiri atas tiga personel itu bahkan seringkali memboyong penghargaan di bidang seni. Untuk itu, berikut Liputan6.com sajikan 6 potret kilas balik kebersamaan GAC, seperti yang telah dihimpun dari berbagai sumber, Jumat (16/8/2019).

2 dari 7 halaman

1. GAC pertama kali debut di belantika musik Tanah Air lewat video klip yang diunggah YouTube pada tahun 2009 silam.

3 dari 7 halaman

2. Mulai tahun 2015, GAC tak pernah absen memboyong piala dari Anugerah Musik Indonesia dan banyak penghargaan lainnya.

4 dari 7 halaman

3. Sebagai musisi top Indonesia, GAC dipercaya untuk tampil dalam opening ceremony gelaran pesta olahraga Asian Games 2018.

5 dari 7 halaman

4. Grup musik yang terdiri atas dua kakak beradik Gamaliel Tapiheru dan Audrey Tapiheru, serta Cantika Abigail ini selalu kompak dalam setiap kesempatan.

6 dari 7 halaman

5. Para personel GAC mengaku ingin fokus berkarier solo usai putuskan vakum.

7 dari 7 halaman

6. Apapun keputusan yang diambil, sukses terus untuk Gamaliel, Audrey dan Cantika ke depannya!

Loading