Sukses

7 Momen Pengajian Cut Meyriska Jelang Pernikahan, Diwarnai Tangis Haru

Cut Meyriska dan Roger Danuarta akan menggelar pernikahan pada Hari Minggu (18/8/2019).

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan antara Cut Meyriska dan Roger Danuarta tinggal hitungan hari saja. Pasangan selebritas ini akan melangsungkan pernikahan pada Minggu, 18 Agustus 2019.

Berbagai rangkaian acara pun dilakukan sebelum hari pernikahan berlangsung. Salah satunya ialah acara pengajian yang dilakukan oleh keluarga Cut Meyriska di kediaman calon mempelai wanita. Momen pengajian yang dilakukan oleh Cut Meyriska pun diunggah pada akun Instagram pribadinya.

Penampilan Cut Meyriska pada acara pengajian jelang pernikahannya itu terlihat menawan. Pada acara pengajian tersebut, wanita yang cukup akrab disapa Chika ini memilih untuk menggunakan riasan yang lebih natural. Ia dan kedua orang tuanya juga memilih menggunakan pakaian berwarna putih.

Pada acara pengajian jelang pernikahan tersebut terlihat cukup kental dengan adat Aceh. Dekorasi yang digunakan pun bernuansa adat Aceh. Pada pengajian jelang pernikahan yang digelar di kediaman Cut Meyriska juga terasa penuh haru. Apalagi saat momen Cut Meyriska memohon maaf kepada kedua orang tuanya, ia pun tak kuasa untuk membendung air mata.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (16/8/2019) berikut ini beberapa momen pengajian Cut Meyriska jelang pernikahannya dengan Roger Danuarta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Dekorasi yang digunakan pada acara pengajian Cut Meyriska kental dengan adat Aceh.

3 dari 8 halaman

2. Cut Meyriska terlihat bahagia didampingi oleh kedua orang tuanya.

4 dari 8 halaman

3. Momen tersebut merupakan salah satu momen berharga bagi Cut Meyriska dan keluarga besarnya.

5 dari 8 halaman

4. Suasana haru juga memenuhi acara pengajian saat Cut Meyriska memohon maaf kepada kedua orang tuanya.

6 dari 8 halaman

5. Tangis haru juga mewarnai acara pengajian tersebut.

7 dari 8 halaman

6. Cut Meyriska dan kedua orang tuanya kompak menggunakan baju bernuansa putih

8 dari 8 halaman

7. Tak hanya Cut Meyriska dan orang tua saja yang merasa haru, para tamu undangan juga merasa tak kuasa menahan air mata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.