Sukses

5 Momen Spesial Ulang Tahun Rafathar, Sederhana dan Meriah

Mengintip perayaan ulang tahun Rafathar yang ke-4.

Liputan6.com, Jakarta Pada Kamis (15/8/2019) kemarin menjadi hari paling bahagia bagi anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar. Rafathar Malik Ahmad merayakan ulang tahunnya yang ke-4.  

Dari pagi hari saat Rafathar masih tertidur, Raffi dan Nagita sudah tak sabar memberi ucapan selamat kepada anak semata wayangnya tersebut. Tak hanya ucapan selamat, Raffi dan Nagita memberikan kue dengan bentuk menarik sebagai bentuk ucapan ulang tahun Rafathar.

Selain memberi kue tart, ulang tahun Rafathar juga dirayakan dengan sederhana. Raffi Ahmad menggelar tenda depan rumah rumah dan mengundang teman-reman sekolah Rafathar.

"Memang niatnya enggak yang gede-gedean gimana gitu loh, cuma ngundang teman-teman sekolahnya aja. Biar dia ngerasa main tapi tetap intimate, karena kalau terlalu besar nanti malah capek, jadi bisa enjoy juga. Ini cuma teman sekelas aja sama teman kemarin dia waktu TK," ujar Nisya Ahmad, adik Raffi Ahmad, seperti Liputan6.com kutip dari Kapanlagi.com, Jumat (16/8/2019).

Penasaran kan apa saja momen spesial yang didapatkan Rafathar di hari ulang tahunnya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber tentang momen spesial ulang tahun ke-4 Rafathar, Jumat (16/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Raffi dan Nagita bangun terlebih dahulu, agar saat Rafathar bangun langsung diberi ucapan selamat ulang tahun yang ke-4.

3 dari 6 halaman

2. Sebelum berangkat sekolah, Rafathar meniup lilin dahulu. Kue tart yang diberikan Raffi dan Nagita berbentuk unik yakni power rangers.

4 dari 6 halaman

3. Perayaan ulang tahun Rafathar berlangsung sederhana dan meriah. Perayaan ulang tahunnya bertemakan Toy Story.

5 dari 6 halaman

4. Ekspresi bahagia Rafathar di acara ulang tahunnya. Acara tersebut dihadiri oleh teman-teman sekolahnya.

6 dari 6 halaman

5. Suasana meriah ulang tahun Rafathar. Terlihat jelas, Raffi dan Nagita begitu bahagia di acara tersebut.

View this post on Instagram

Happy birthday aa🎉❤️ 📹 @sesen_rn

A post shared by Rans (@ransfatharfanss_) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini