Sukses

Ingat Pasangan Viral Ini? Begini 6 Potret Terbaru Azhari Irsalna yang Bikin Pangling

Masih ingat Adit dan Azhari?

Liputan6.com, Jakarta Pada tahun 2016 lalu, pasangan kekasih asal Purwakarta Adit dan Azhari namanya pernah menjadi perbincangan hangat di dunia maya karrna kisah cinta mereka. Pasalnya, sosok Aditya yang dianggap ganteng oleh netizen jatuh cinta pada Azhari Irsalna yang dianggap biasa-biasa saja. 

Kala itu, akun Instagram Aditya dipenuhi komentar nyinyir, tapi Aditya tak menghiraukannya dan malah membela sang pacar. Tak melihat seseorang dari tampilan fisiknya, banyak warganet yang merasa iri dengan kisah cinta mereka. Tak sedikit juga yang ingin memiliki pasangan seperti Aditya.

Tak terasa 3 tahun pun berlalu, pasangan yang sempat viral ini pun sudah beranjak dewasa. Sosok Azhari Irsalna yang menurut netizen kala itu wanita biasa-biasa saja menjelma menjadi wanita yang cantik. Kini, gadis asal Purwakarta ini bahkan sudah pintar berdandan, dan menjadi beauty vlogger loh!

Lantas, bagaiamana hubungan mereka? Dari laman Instagram Azhari, foto bersama Aditya pun sudah tak lagi terlihat. Nampaknya, pasangan yang sempat viral ini sudah tak lagi bersama. 

Nah, penasaran kan bagaimana potret Azhari saat ini? Dilansir dari akun Instagram Azhari Irsalna, berikut Liputan6.com tampilkan 6 potret terbarunya yang bikin kamu pangling, Sabtu (17/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Momen kebersamaan Azhari dan Aditya saat duduk di bangku SMA di tahun 2016. Ternyata keduanya sudah dekat sejak di bangku SMP loh!

3 dari 7 halaman

2. Pada tahun 2018, keduanya masih terlihat bersama. Namun, nampaknya kini keduanya sudah tak lagi bersama.

4 dari 7 halaman

3. Mulai beranjak dewasa, gadis asal Purwakarta ini menjelma menjadi gadis yang cantik.

5 dari 7 halaman

4. Diketahui, Azhari kini sedang menempuh pendidikan di Unversitas Padjajaran.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya itu, ia kini menjadi selebgram dan beauty vlogger loh. Ia sering membagikan tips dan trik seputar kecantikan.

7 dari 7 halaman

6. Potret Azhari saat pergi berlibur di pantai. Tetep stylish nih!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.