Sukses

Siswa Ini Peragakan Bagaimana Cara Melamar, Aksinya Bikin Tepuk Jidat

Tak melulu harus romantis, namun bisa dicoba dengan cara yang humoris.

Liputan6.com, Jakarta Setiap pasangan yang menjalin kasih, tentunya ingin meneruskan hubungan tersebut ke jenjang yang lebih serius. Biasanya, seorang pria akan melamar kekasihnya untuk menuju jenjang pernikahan.

Namun, bagaimana cara melakukannya? Apakah hanya mengirim pesan atau harus memberi kejutan dengan cara romantis. Mungkin kamu telah melihat berbagai film romantis yang memperlihatkan bagaimana karakter pria melamar pasangannya.

Tapi bisa saja kamu coba untuk peragakan sebuah gerakan lamaran kocak yang beda dari biasanya. Selain itu, menggunakan sebuah cara yang anti-mainstream tentu akan jadi sebuah kenangan yang tak terlupakan.

Seperti yang dilakukan oleh siswa-siswa ini, di mana mereka memeragakan sebuah gerakan cara melamar yang ada pada sebuah gambar dengan cara unik. Hal ini pun dilakukan dengan ekspresi unik yang bikin tepuk jidat.

Berikut potret gerakan cara melamar yang bikin tepuk jidat seperti Liputan6.com kutip dari Instagram @receh.id, Sabtu (17/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Begini contoh cara melamar yang ada pada sebuah panduan

Sebuah panduan cara melamar dengan cara unik diunggah oleh akun media sosial Instagram @receh.id, Rabu (14/8/2019). Unggahan ini pun viral dan telah mendapatkan 26 ribu like sampai sekarang.

Memang cara melamar yang paling sering dilakukan orang adalah dengan cara sedikit jongkok. Dalam gambar tersebut yang diberi silang pasti sering kamu lihat di drama percintaan.

3 dari 5 halaman

Siswa ini memeragakan cara melamar sesuai gambar pertama

Pada potret peragaan ini adalah sebuah gerakan yang sering dilakukan. Pada gambarnya pun diberi tanda silang karena ini adalah sebuah gerakan yang sudah biasa dan mainstream.

4 dari 5 halaman

Melamar dengan gerakan bangau kaki satu

Belum pernah ada orang yang melamar dengan gerakan seperti ini. Namun hal ini patut kamu coba, tentu saat kamu melamar dan menyiapkan kameramen dan setelah diabadikan. Nantinya ketika anakmu telah besar mungkin akan jadi sebuah cerita menarik bagaimana cara melamar.

5 dari 5 halaman

Ekspresi siswa ini bikin ketawa

Cara-cara biasa mungkin harus kamu tinggalkan untuk memberi kesan menarik yang tak akan dilupakan seumur hidup. Dengan cara melamar yang berbeda ini tentunya akan menjadi cerita untuk anak cucu yang menarik untuk dikenang sampai kapanpun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini