Sukses

Gaya 7 Seleb Hadiri Upacara HUT ke-74 RI di Istana Merdeka, Memukau dengan Baju Adat

Deretan seleb Tanah Air yang menghadiri upacara di Istana Merdeka.

Liputan6.com, Jakarta Upacara detik-detik Proklamasi yang digelar di Istana Merdeka menjadi acara rutin yang dilakukan untuk memperingati kemerdekaan Republik Indonesia. Sederet tokoh nasional mulai dari Presiden Republik Indonesia hingga para pejabat negara turut menjadi saksi upacara HUT ke-74 RI.

Tak hanya itu, sederet selebriti juga diundang untuk menghadiri HUT ke-74 RI di Istana Merdeka. Menggunakan kostum atau busana adat Indonesia, para selebriti Tanah Air ini pun gayanya mencuri perhatian. 

Penasaran kan bagaimana gaya para selebriti Tanah Air ini saat hadir upacara HUT ke-74 RI di Istana Merdeka? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com rangkum 7 gaya seleb Tanah Air saat hadiri upacara di Istana Merdeka, Sabtu (17/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Chaca Frederica tampil cantik dengan pakaian adat khas Sulawesi Selatan yaitu baju Bodo

View this post on Instagram

#sdmunggulIndonesiamaju ... bukan hanya sekedar kata2 teman2 .. aku gak akan pernah bosan2 untk mengajak kalian semua ... yuk ambil bagian dlm berpartisipasi membantu pemerintah dalam pengembangan sumber daya manusia guna mencapai Indonesia Maju ... aku manusia biasa sama seperti kalian semua ... hanya predikat kita saja yg berbeda2, mungkin aku punya kelebihan di sisi lain dan kmu jg punya kelebihan di sisi lain, ada yg jago akutansi, jago geopolitik, kimia, arsitektur, bahasa Arab, bahasa Inggris, ahli bercocok tanam, dll ... yuk berkelompok ber 2,3,4, atau 5 org punya 1 anak asuh yg kalian kembangkan bakatnya.. gak susah hanya niat, kemauan, dan komitmen, selain membantu pemerintah... InsyaAllah jadi tabungan akhirat jg kan?.. bayangin klo ada 30 jt penduduk yg melakukan itu, masing2 punya 1 anak asuh, blm klo di kali 2,atau 3, MasyaAllah banyangin gak brp bnyk anak Indonesia yg terbantu.. ini PR kita bersama, kita yg hidup di kota besar, dgn standart ekonomi yg (most likely) lebih tinggi, yuk bantu yg kurang beruntung.. inget gak harus nunggu jadi mentri atau Presiden dulu untk jadi org yg manfaat buat sesama ... Bismillah saling meng-ingatkan yaa ... 👗 @gheafashionstudio 💄 @vivithalib 🧕🏻 #elzattahijab #ceritachacha #dirgahayuri74 #17agustus2019

A post shared by Wynne Frederica, S.E., BBA (@chafrederica) on

3 dari 8 halaman

2. VJ Daniel tampil memukau dengan baju adat Sumatera Utara berwarna merah

4 dari 8 halaman

3. Istri Agus Yudhoyono tampil anggun dengan pakaian adat modifikasi Sumatera Barat. Cantik banget ya?

5 dari 8 halaman

4. Istri Ananda Omesh juga diberi kesempatan hadir di upacara HUT ke-74 RI

View this post on Instagram

DIRGAHAYU INDONESIA KU 🇮🇩

A post shared by Dian Ayu Lestari (@dianayulestari) on

6 dari 8 halaman

5. Bayu Skak juga turut hadir di Istana Negara dengan beskap hitam dan jarik. Bayu Skak hadir untuk yang kedua kalinya loh!

7 dari 8 halaman

6. Connie Nurlita, pedangdut era 90-an tampil anggun dengan kebaya hitam dengan jarik bewarna merah jambu

View this post on Instagram

DIRGAHAYU INDONESIAKU ... MERDEKA🇲🇨🇲🇨

A post shared by Connie Nurlita (@connie_nurlita) on

8 dari 8 halaman

7. Tak ketinggalan, Ryan Ogilvy MUA juga hadir dalam upacara di Istana Merdeka meskipun untuk bekerja

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.