Sukses

7 Potret Sosialita Adinda Bakrie, Hot Mama Sepupu Ipar Nia Ramadhani

Adinda Bakrie adalah putri dari Indra Bakrie yang merupakan adik dari Aburizal Bakrie.

Liputan6.com, Jakarta Adinda Bakrie adalah salah satu perempuan cantik yang berasal dari keluarga Bakrie yang dikenal sebagai keluarga Konglomerat di Indonesia. Saudara sepupu Ardi Bakrie, suami Nia Ramadhani ini merupakan putri dari Indra Bakrie yang merupakan adik Aburizal Bakrie.

Adinda cukup populer di kalangan warganet yang memiliki gaya hidup sosialita. Kecantikan dan gaya sosialita Adinda Bakrie tak kalah dengan Nia Ramadhani. Selain berparas cantik, ia juga cukup cerdas untuk urusan pendidikan.

Adinda bakri baru saja menyandang gelar master di Pepperdine University. Adinda mendapat gelar Master of Arts (MA) di bidang Psikologi. Selain itu, Adinda Bakrie banyak mengunggah potret dirinya di Instagram. 

Adinda menikah dengan seorang pengusaha kaya dari Singapura bernama Seng Hoo Ong pada 2008 lalu. Tak hanya berparas cantik, anak bungsu dari tiga bersaudara ini juga dikenal sebagai perempuan cerdas.

Sudah menikah dan punya anak, penampilan Adinda Bakrie justru terlihat awet muda. Rajin berolahraga juga bikin body makin Adinda seksi abis. Maka tak heran, kalau julukan hot mom disematkan untuknya. Tak hanya tentang body atau penampilan, Adinda Bakrie juga merupakan wanita yang peduli akan pendidikan.

 

Penasaran seperti apa sosok Adinda Bakrie? Berikut Potret Adinda Bakrie yang telah dirangkum Liputan6.com, Minggu (18/8/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Berkunjung ke salah satu tempat Berbelanja di Los Angeles, Venice Beach

3 dari 8 halaman

2. Berlibur bersama keluarga Bakrie, keluarga Konglomerat di Indonesia

4 dari 8 halaman

3. Kerap berlibur ke luar negeri, penampilan Adinda selalu memesona

5 dari 8 halaman

4. Meluangkan waktu liburan dengan kedua anaknya

6 dari 8 halaman

5. Adinda saat bersama sang ibunda yang terlihat awet muda.

7 dari 8 halaman

6. Adinda Bakrie Lulusan Pepperdine University dan mendapat Gelar Master of Arts (MA) di Bidang Psikologi

8 dari 8 halaman

7. Sering melakukan pemotretan, salah satunya untuk Harper’s Bazaar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini