Sukses

7 Momen Mesra Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun yang Dikabarkan Akan Bercerai

Pasangan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun diketahui juga akan berpisah.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, netizen dikejutkan dengan berita perceraian pasangan fenomenal Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Kali ini berita serupa datang dari pasangan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun.

Pasangan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun mengejutkan publik karena diketahui juga akan berpisah. Hal ini diketahui lewat Instagram, aktris Boys Over Flower yang mengungkap kalau suaminya berencana akan menceraikannya. Goo Hye Sun mengunggah sejumlah screen capture berisi percakapannya dengan Ahn Jae Hyun pada Minggu (18/8/2019).

"Suamiku yang merasa 'bosan' dengan pernikahan ini meminta cerai, tapi aku ingin keluargaku tetap utuh. (Dia bilang dia akan menghubungi press minggu depan, tapi aku ingin semua orang tahu kalau itu tidak akan terjadi. Aku ingin mengungkap apa yang sebenarnya terjadi." tulis Goo Hye Sun di Instagramnya, seperti Liputan6.com lansir dari Soompi, Minggu (18/8/2019).

Sementara itu, hingga kini masih belum ada komentar apa pun dari Ahn Jae Hyun terkait postingan Goo Hye Sun. Sebelumnya pasangan ini selalu bebas dari gosip terlihat sangat harmonis. Keduanya bahkan selalu menggunggah kebersamaan mereka di akun instagram mereka. Berikut 7 momen mesra Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Minggu (18/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sebelumnya Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun bertemu pada 2015 lewat drama 'Blood'. Setahun kemudian, mereka mengumumkan telah berpacaran.

3 dari 8 halaman

2. Beberapa bulan kemudian, Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun memutuskan untuk menikah. Selama menikah, keduanya belum dikaruniai anak.

4 dari 8 halaman

3. Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun diketahui telah membina rumah tangga sekitar 3 tahun, setelah menikah pada Mei 2016 silam.

5 dari 8 halaman

4. Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun menikah di usia yang masih terbilang muda untuk standar menikah umumnya di Korea.

6 dari 8 halaman

5. Ahn Jae Hyun berani menikahi Goo Hye Sun yang lebih senior di tengah kariernya yang baru bersinar pada saat itu.

7 dari 8 halaman

6. Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun termasuk pasangan artis korea yang go public, bahkan video lamaran mereka juga diunggah Ahn Jae Hyun di Instagram.

8 dari 8 halaman

7. Bahkan setelah menikah keduanya sering tampil di TV bersama dan tampil mesra di berbagai acara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.