Sukses

7 Gaya Bunga, Rapper Berhijab Asal Malaysia yang Cantik Memesona

Meski rapper didominasi oleh cowok, tapi ada juga rapper cewek yang punya skill mumpuni dan nggak kalah sama rapper cowok.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang nggak pernah denger lagu bergenre hip hop? Genre yang satu ini emang punya warnanya sendiri dengan irama yang cenderung cepat. Dunia musik hiphop juga sedang ramai dengan kemunculan para rapper yang menyita perhatian.

Rap sendiri merupakan teknik vokal ketika sang penyanyi berkata-kata dengan cepat. Nggak cuma asal cepat tapi lirik yang dinyanyikan juga harus jelas dan tepat. Penyanyi genre ini disebut rapper. Sudah banyak rapper terkenal yang skillnya nggak perlu diragukan lagi.

Sebut saja Eminem, Wiz Khalifa, Jay-Z, Lil' Wayne dan masih banyak lagi. Meski rapper didominasi oleh cowok, tapi ada juga rapper cewek yang punya skill mumpuni dan nggak kalah sama rapper cowok. Salah satunya adalah rapper berhijab cantik bernama bunga.

Bunga sendiri merupakan seorang Rapper cantik yang berhijab asal negeri Jiran. Berikut Liputan6.com rangkum dari akun instagramnya @bungaisme 7 potret Bunga, rapper cantik berhijab asal Malaysia yang cantik memesona, Senin (19/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Nama Bunga mulai dikenal saat skill-nya diunggah di YouTube

3 dari 8 halaman

2. Sebelum tampil di YouTube 16 BARIS sosok bunga sudah dikenal dengan aksi video di Instagramnya.

4 dari 8 halaman

3. Perempuan cantik ini bernama lengkap Noor Ayu Fatini Mohd Bakhari yang berasal dari Perak, Malaysia.

5 dari 8 halaman

4. Dengan memakai hijab aksi Bunga nge-rap banyak dikenal masyarakat.

6 dari 8 halaman

5. Meski dikenal sebagai rapper, cita-cita Bunga ternyata menjadi politikus atau pengacara.

7 dari 8 halaman

6. Aksi bunga ngerap pakai bahasa Melayu, Malaysia.

View this post on Instagram

Al fatihah buat arwah adik adam ( bayi yang dijumpai dalam peti ais ) , arwah Alya ( mangsa pelajar kv pd dijerut oleh ex bf ) , arwah para tahfiz ( tahfiz yg terbakar ). — Terpaku pada realiti dipalu bukan ilusi, teretak lara dikasih di telapak dada si hati, kisahkan semula yang jadi bukan yang semula jadi, Ya Jabbar bantu kami yang terakhir di muka bumi. — Jiwa celik si adam wira cerdik si ibunya, menjadi perang massa hanya tuk sejengkal masa, usah berteman dgn dunya pencipta berikanmu syurga, pemergianmu kami redha tunggu ibu jejak ke sana. — harapan ayahnya segulung yang dibawa berjunjung, terbatas jalan di hujung jasadnya pula diusung, seribu satu bayang berharap agar mu lapang, Alya jangan bimbang yang di atas saksi mu di padang. — terbitnya di timur, menjelang hingga barat, menafsir tafsiran jitu dengan kitab bersahabat, rintihan sambutan tangan , kami mampu melihat, ya Tahfiz sekrang rianglah kamu dalam rehat. — sekian, #bungayangpunya

A post shared by NEW SINGLE TAP THE LINK (@bungaisme) on

8 dari 8 halaman

7. Aksi bunga nge-rap dengan berhijab baju kurung inilah yang membuatnya viral dan terkenal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.