Sukses

Potret Haru Koko Ardiansyah Calon Paskibra Viral Saat Diundang ke Istana Merdeka

Koko Ardiansyah diundang menghadiri upacara Kemerdekaan RI Ke-74 di Istana Merdeka, Jakarta,

Liputan6.com, Jakarta Koko Ardiansyah, salah satu calon Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) beberapa waktu lalu sempat viral  setelah gagal masuk tim Paskibraka tingkat Kabupaten di Labuhanbatu. Meski Koko gagal jadi Paskibraka, Koko Ardiansyah mendapat kejutan yang diundang untuk menghadiri upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-74 di Istana Merdeka, Jakarta, pada hari Sabtu 17 Agustus 2019.

Koko dihubungi langsung oleh pihak Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) untuk menghadiri upacara kemerdekaan di istana negara. Koko pun datang ke Jakarta ditemani oleh kakak laki-lakinya.

Koko Ardiansyah juga mengaku merasa senang karena bisa menginjakkan kaki di Istana Negara, Jakarta.

“Yang pasti senang, bangga, ya itulah kak. Enggak bisa terungkapkan lagi kesenangan saya di sini, bangga melihat teman-teman semua,” tutur Koko usai menonton upacara di Ruang Tunggu Paskibraka Istana Merdeka, Sabtu (17/7/2019).

Selain itu, Koko Ardiansyah juga ditunjuk menjadi petugas pembaca naskah Pembukaan UUD 1945 di Kemenpora. Berikut potret haru Koko Ardiansyah yang dirangkum Liputan6.com, Minggu(18/8/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Koko Ditunjuk Menjadi Petugas Pembaca Naskah Pembukaan UUD 1945 di Kemenpora

Kesedihan Koko yang gagal menjadi tim Paskibraka larut dalam kebahagiaan yang diundang menghadiri Upacara Kemerdekaan di Istana Negara. Selain itu Koko juga dipercaya untuk menjadi petugas upacara bagian pembaca Pembukaan Undang-Undang Dasar 1945 dalam upacara kemerdekaan oleh Kemenpora.

"Alhamdulillah, Saya tak menyangka ditunjuk menjadi petugas pembaca naskah Pembukaan UUD 1945 di Kemenpora. Satu hal lagi yang membuat saya terkejut ialah bisa tiba di Istana Negara. Terimakasih semua, ternyata dibalik semuanya ada hikmah yang sangat luar biasa." Tulis Koko di salah satu fotonya di Instagram.

3 dari 4 halaman

2. Bertemu Langsung dengan Presiden Joko Widodo

Koko Ardiansyah yang gagal jadi Paskibra diundang untuk menghadiri upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-74 di Istana Merdeka, Jakarta. Rupanya, Koko juga sempat bertemu Presiden Joko Widodo. Rasa bangga terpancar dari wajah Koko yang dapat bertemu dengan Presiden Jokowi.

Koko Ardiansyah juga tak berhenti bersyukur dengan menulis caption di instagram.

"Alhamdulillah, Terimakasih atas Kesempatan yang sangat luar biasa yang sudah diberikan kepada saya untuk bertemu dan bersalaman langsung dengan bapak presiden RI @jokowi. Terimakasih juga untuk kemenpora". Tulis Koko di foto ia bersama dengan Pak Jokowi.

4 dari 4 halaman

3. Bertemu dengan Tim Paskibraka Nasional di Istana Negara

Tak Terduga Koko Ardiansyah bisa menginjakan kaki di Istana Negara Jakarta. Koko juga sempat bertemu dengan Tim Paskibraka Nasional di Istana Negara. Meski gagal menjadi Paskibra, Koko mengaku tidak kapok untuk terus aktif di Paskibra. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini