Sukses

7 Kelakuan Absurd Saat Orang 'Gabut' Ini Bikin Tepuk Jidat

Liputan6.com, Jakarta Banyak yang bilang waktu adalah uang. Maka manfaatkanlah waktumu sebaik mungkin, apabila ingin mendapatkan uang sebanyak mungkin. Hal itu memang benar adanya dan sudah banyak contohnya. Sehingga wajar kalau banyak yang bilang, waktu adalah sesuatu yang sangat berharga.

Namun apa jadinya kalau waktu yang berharga dipakai untuk sesuatu yang sama sekali tidak penting? Mungkin orang yang memakai waktu untuk kegiatan tidak penting, sedang tidak dalam kesibukan. Anak zaman sekarang menyebut kondisi tidak sibuk dengan sebutan gabut.

Kata gabut sendiri merupakan gabungan dua buah kata yaitu gaji dan buta. Namun, masyarakat pada umumnya biasa memdeskripsikan sebagai kondisi di mana seseorang sedang tidak memiliki kegiatan atau aktivitas tertentu di mana pun mereka berada. Biasanya pada aksi gabut inilah selalu mencul kelakuan absurd atau aneh dari teman-teman.

Selalu ada tingkah dan perilaku yang mereka lakukan untuk menghibur dan bikin heboh. Apalagi saat sedang gabut-gabutnya atau enggak ada kegiatan apa-apa. Biasanya teman kocak ini akan bertingkah dan melakukan hal-hal aneh utuk 'membunuh' waktu. Berikut Liputan6.com rangkum 7 kelakuan absurd saat orang gabut ini bikin tepuk jidat, Senin (19/8/2019).

2 dari 8 halaman

1. Anak STM gabutnya bisa sambil bikin karya

3 dari 8 halaman

2. Tutorial mencium buaya ala tukang las, ada-ada saja sih

4 dari 8 halaman

3. Kura-kura ninja versi kearifan lokal, lagi cosplay nih

5 dari 8 halaman

4. Driver ojek online lagi cari orderan, tapi enggak naik itu juga sih

6 dari 8 halaman

5. Setidaknya, waktu lagi ceramah Jumat sibuk sendiri dengan karpet masjid

7 dari 8 halaman

6. Saking gabutnya, malah dijadiin musik buat seru-seruan

8 dari 8 halaman

7. Emak-emak luar biasa nih, bingung mau ngapain di rumah

Loading