Sukses

7 Tingkah Laku Unik Hewan Peliharaan yang Tak Terduga, Bikin Gemas

Beginilah tingkah laku unik anjing atau kucing yang tak terduga.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki hewan peliharaan di rumah tentu akan membuat suasana rumah lebih hidup. Hewan peliharaan juga bisa jadi teman yang menemanimu kala suntuk. Meski memang terkadang hewan peliharaan membuat kamu kesal dan merasa jengkel. Tapi tetap saja kamu tentu tak mampu berlama-lama menghiraukannya. 

Beberapa jenis hewan yang paling disukai untuk dipelihara di rumah adalah kucing dan anjing. Melihat tingkah laku kucing dan anjing terkadang bisa membuat kamu tersenyum bahkan tertawa.

Setelah sekian lama bersama kamu pasti akan mendapati bahwa hewan peliharaanmu punya kebiasaan atau tingkah laku unik. Apalagi kalau hewan peliharaan itu telah diadopsi sejak kecil, tentu banyak sekali cerita dan kelakuan unik binatang peliharaanmu selama ini.

Seperti anjing yang bisa duduk seperti bayi, kucing yang bisa berdiri tegak menggunakan dua kaki, atau kebiasaan unik lainnya yang menggambarkan dirinya menginginkan sesuatu. Berikut potret tingkah laku unik hewan peliharaan yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (19/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kucing ini bisa berdiri tegak seperti bocah.

3 dari 8 halaman

2. Anjing kecil ini bisa lakukan atraksi di atas telapak tangan.

4 dari 8 halaman

3. Anjing ini hanya mau tidur di antara kaki majikannya.

5 dari 8 halaman

4. Anjing ini bisa duduk seperti manusia saat di dalam mobil lho.

6 dari 8 halaman

5. Tersenyum tipis, gaya duduk anjing ini seperti bayi.

7 dari 8 halaman

6. Anjing ini suka tidur dengan bersender di sofa.

8 dari 8 halaman

7. Kucing ini memberikan kode kepada majikan kalau isi mangkuknya habis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.