Sukses

20 Kata-Kata Single Woles Tentang Menemui Pasangan Sejati dan Menggapai Impian

Kata-kata single woles dapat digunakan untuk menambah referensi jawaban para jomblo.

Liputan6.com, Jakarta Kata-kata single woles mungkin sering digunakan oleh orang-orang single ataupun jomblo dalam kehidupan sehari-hari. Biasanya para jomblo atau orang-orang berstatus single ini selalu memiliki jawaban saat ditanyai tentang pasangan.

Orang-orang tentunya akan menganggap semua kata-kata single woles yang dikeluarkan oleh para jomblo ini hanyalah alasan semata, walaupun memang begitu kenyataannya. Kadang orang-orang yang berstatus single ini telah menyiapkan segala jawaban untuk pertanyaan tentang pasangan.

Kata-kata single woles dapat digunakan untuk menambah referensi jawaban para jomblo. Walaupun banyak orang yang tetap tidak percaya, setidaknya kamu sudah bisa menjawabnya dengan lebih elegan dan lebih meyakinkan.

Berikut Liputan6.com rangkum tentang kata-kata single woles dari berbagai sumber, Senin (19/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Single Woles

Kata-kata single woles merupakan kata-kata dari orang-orang jomblo ataupun single yang sering digunakan dalam menjawab pertanyaan dari orang lain tentang pasangan atau hubungan asmaranya. Seringkali, kata-kata single woles ini digunakan untuk bercanda dan tentunya untuk menjadi alasan seseorang dalam menjelaskan bagaimana hubungan asmaranya. Kata-kata single woles ini mengajarkan kamu untuk tetap woles saja walaupun tidak memiliki pasangan atau single.

“Hidup memang berat. Apalagi buat para single. Tapi buat yang dobel, beratnya juga dobel.” Octa N.H

“Pacaran adalah jomblo yang tersamarkan. Pernikahanlah yang mengakhiri masa jomblo.” Mario Teguh

“Single dan jomblo itu kadang sederhana, dan kesederhanan itu cenderung membawa kebahagiaan.” Anonim

“Kalau sejak single kamu sudah bahagia, buat apa kamu mempertahankan hubungan yang tidak bahagia.” Anonim

“Apa yang perlu ditakutkan dalam kesendirian. Bukankah janji tuhan itu lebih baik, dari pada janji sesama manusia,” Anonim

3 dari 5 halaman

Perbedaan Single dan Jomblo

Bahkan banyak juga kata-kata single woles yang tidak menyamakan antara single dan jomblo. Seringkali kamu mendengar dari teman yang tidak berpacaran bahwa dia itu single bukan jomblo.

Hal ini karena orang-orang menganggap kata-kata single lebih elegan daripada jomblo. Karena itulah dalam kata-kata signle woles, kadang kata single digunakan untuk menggantikan kata jomblo, begitu pula sebaliknya. Yang penting ketika kamus sedang single atau jomblo adalah woles aja, santai.

“Jomblo: ingin pacaran tapi tak ada yang bisa dipacari. Single: tak ingin pacaran tapi banyak yang siap menjadi pacarnya.” Anonim

“Seorang yang single diciptakan bersama pasangan yang belum ditemukannya.” Mario Teguh

“Jodoh tidak serta merta menjadi dekat hanya karena kamu pacaran, pun tidak akan menjadi sangat jauh hanya gara-gara kamu jomblo.” Anonim

“Single itu jauh lebih baik daripada berada dalam relationship yang membuat kita enggak bahagia.” Nurilla Iryani

“Single bukan berarti selalu kesepian dan punya hubungan bukan berarti selalu bahagia.” Anonim

4 dari 5 halaman

Proses Menemui Pasangan Sejati

Jomblo maupun single merupakan suatu proses untuk menemukan pasangan sejati. Kata-kata single woles berikut ini mengajarkan bahwa jomblo bisa saja menjadi waktu untuk kamu agar beristirahat dari cinta yang melelahkan, dan dengan bersabar kamu akan mendapatkan yang lebih baik nantinya.

Banyak hal positif yang dapat kamu ambil saat sedang single atau jomblo, salah satunya kamu bisa menikmati dirimu sendiri membahagiakan dirimu sendiri tanpa pusing memikirkan orang lain.

“Menjadi jomblo itu bukanlah sesuatu yang perlu disesali, tetapi anggaplah proses yg harus dilewati untuk menemukan pasangan sejati.” Anonim

“Menjadi jomblo itu lebih sehat. Bisa tidur lebih awal, juga tidak ada keharusan mengangkat telpon malam-malam.” Anonim

 “Lebih baik menjadi jomblo, untuk bernapas sejenak karena cinta itu melelahkan. Saat orang yang tepat tak kunjung didapatkan” Anonim

“Aku memilih untuk sendiri, bukan karena menunggu yang sempurna, tetapi butuh yang tak pernah menyerah.” Anonim

"Aku mungkin saja tersesat saat sedang mencari. Namun, dari situ aku tahu cinta adalah bersabar dan kita harus menunggu." Anonim

5 dari 5 halaman

Fokus ke Masa Depan (Dalam Menggapai Impian)

Kata-kata single woles selanjutnya ini memiliki tema tentang jomblo atau single yang dapat fokus pada karirnya, atau ke masa depan. Salah satu kata-kata single woles yang paling banyak digunakan adalah kata-kata yang mengaitkan jmblo atau single pada fokus untuk meraih karir atau masa depannya, hal ini karena tidak ada persoalan atau maslaah asmara yang perlu dipikirkannya.

Jadi dengan begitu, kamu bisa menuruti kemauanmu, cita-cita, serta keinginanmu sendiri tanpa ada halangan yang berarti. Tentunya hal ini bisa dilakukan bila kamu memang berusaha keras dalam hal tersebut.

"Bangga menjadi jomblo. Tidak malam mingguan, tidak menghabiskan uang, dan mengisi aktivitas bermanfaat.” Anonim

"Jomblo itu orangnya pasti hebat, karena tak pernah mengeluh walaupun sendirian." Anonim

“Jomblo adalah anak muda yang mendahulukan pengembangan pribadinya untuk cinta yang lebih berkelas nantinya.” Anonim

“Jomblo bukan status memalukan. Tapi menunjukkan orang yang serius meraih masa depan.” Anonim

“Saat menjadi jomblo anda bisa lebih fokus mengejar karier dan meraih impian anda tanpa gangguan yang bernama cinta dan asmara.” Anonim

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.