Sukses

Masih Ingat Lagu Tak Tun Tuang? Ini 6 Potret Terbaru Upiak yang Kini Berhijab

Liputan6.com, Jakarta "Aku belum mandi, tak tun tuang, tak tun tuang. tapi sudah cantik juga, tak tun tuag, tak tun tuang". Masih ingat dengan lagu tersebut? Lagu yang berjudul "Tan Tun Tuang" asal Minang yang dinyanyikan oleh Upiak Isil ini pernah viral di tahun 2017 silam. 

Saat itu, kemunculan wanita bernama asli Nanda Silvia ini hadir dengan gaya hiperaktif sambil menyanyikan lagu tersebut. Penyanyi asal Bukit Tingggi, Sumatera Barat ini tampil dengan busana daster yang dililit oleh kain batik.

Enggak cuma viral di dalam negeri saja, lagu "Tan Tun Tuang" juga sempat viral hingga ke negeri Jiran dan Thailand. Sosoknya yang nyeleneh dan fenomenal kala itu membuat Upiak menjadi sorotan sejumlah media dan diundang sejumlah acara televisi. 

2 Tahun berlalu, penampilan Upiak Isil kini berbeda. Tak lagi terlihat dengan rambut yang terurai, wanita 33 tahun ini kini tampil berhijab. Wanita yang terkenal akan gaya nyelenehnya ini terlihat cantik nan anggun ketika menggunakan hijab.

Penasaran bagaimana potret cantiknya? Berikut 6 potret cantik Upiak Isil saat berhijab yang Liputan6.com himpun dari akun @Upiak_Isil_Official, Senin (19/8/2019). 

2 dari 7 halaman

1. Penampilan Upiak Isil saat menyanyikan lagu Tak Tun Tuang pada tahun 2017 silam.

3 dari 7 halaman

2. Penghujung 2018, pemilik nama asli Nanda Silvia ini mulai tampil beda. Tak lagi terlihat rambut cokelatnya, Upiak tampil berhijab.

4 dari 7 halaman

3. Banyak warganet yang mengatakan, wanita asal Bukit Tingi ini terlihat anggun nan cantik saat menggunakan hijab.

5 dari 7 halaman

4. Meski tampil berhijab, Upiak tak melupakan ciri khasnya, yaitu daster dan gaya nyelenehnya.

6 dari 7 halaman

5. Wanita yang sempat berprofesi sebagai ahli gizi ini juga pernah bermain dalam film Mama Mama Jagoan pada tahun 2018.

7 dari 7 halaman

6. Potret Upiak bersama Baby Shima, dua-duanya cantik ya!

Loading